AC Milan Targetakan Riccardo Orsolini

AC Milan Targetakan Riccardo Orsolini
AC Milan Targetakan Riccardo Orsolini

AC Milan Targetakan Riccardo Orsolini

Nama Riccardo Orsolini sedang dikaitkan dengan AC Milan pada pekan ini. CEO Milan, Adriano Galliani, menyebutnya sebagai pemain yang diincar Milan pada bursa transfer January mendatang.

Proses pengambil alihan Milan oleh konsorsium asal China, Sino-Europe, tertunda sampai Maret. Artinya, Galliani masih akan memegang kendali dalam manuver Milan di bursa transfer Januari.

Tanpa didukung uang yang banyak, Galliani memastikan bahwa Milan tidak akan melakukan perekrutan pemain top berharga mahal. “Kalaupun ada, kami harus menjual dulu. Sementara kami puas dengan 99 persen anggota skuat ini,” kata Galliani kepada Calciomercato.

Namun, Galliani menyatakan Orsolini adalah salah satu opsi yang serius dipertimbangkan Milan. Orsolini hanya berharga 1,5 juta euro. Harga itu sangat terjangkau dan asangat mungkin bisa dipenuhi Milan.

Orsolini adalah penyerang sayap kanan Ascoli. Musim ini dia sudah 19 kali main dan mencetak empat gol di Serie A. Pemain berusia 19 tahun ini kuat di kaki kiri. Jadi, bisa ditebak atas maksud apa Milan membidiknya.

“Kami suka Orsolini. Dia pemain bagus, pemilik kaki kiri kuat yang bermain di sisi kanan. Dia bisa menjadi alternatif bagus buat Suso. Orsolini masih harus banyak berkembang, tapi kesepakatan Berlusconi-Galliani adalah fokus ke pemain muda Italia,” ujar Galliani lagi.

Milan memang membutuhkan pelapis Suso. Praktis saat ini hanya Suso sendirian yang memiliki karakter pemain kuat di kaki kiri dan mahir dimainkan sebagai sayap kanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: