Akankan Stoke Jadi Korban Keganasan Chelsea Yang Selanjutnya ??

Akankan Stoke Jadi Korban Keganasan Chelsea Yang Selanjutnya ??
Akankan Stoke Jadi Korban Keganasan Chelsea Yang Selanjutnya ??

Akankan Stoke Jadi Korban Keganasan Chelsea Yang Selanjutnya ??

Saat ini Chelsea memang sedang berlari kencang di liga usai merangkai 12 kemenangan beruntun. Akhir pekan ini, The Blues punya kans untuk meneruskan lajunya saat melawan Stoke City.

Chelsea sukses memperpanjang rentetan kemenangannya dengan mengalahkan Bournemouth saat Boxing Day lalu. Pasukan Antonio Conte itu menang 3-0 atas Bournemouth untuk bisa mencatatkan sebuah rekor.

Itu adalah kali pertama Chelsea memenangi 12 laga secara berturut-turut di liga di sepanjang sejarahnya. Laju tersebut mengukuhkan posisi Chelsea di puncak klasemen Premier League dengan 46 poin, unggul enam angka dari Liverpool yang saat ini menjadi pesaing terdekat.

Menghadapi Stoke di Stamford Bridge, Sabtu (31/12/2016) malam WIB, Chelsea punya kans besar untuk melanjutkan laju apiknya. Tuan rumah punya statistik bagus saat menjamu Stoke dengan tak terkalahkan dalam 11 duel terakhir di Stamford Bridge. Meski demikian, Chelsea dituntut untuk tetap fokus.

“Di Premier League segalanya berjalan sangat cepat jadi kami harus menjaga fokus dan memainkan pertandingan satu per satu dan kita lihat saja nanti,” ujar Courtois seperti dikutip dari situs resmi klub.

“Melawan Stoke di kandang akan sulit dan kemudian kami tandang ke Tottenham, ke Leicester, itu adalah laga-laga sulit, dan setelahnya kami menghadapi Hull, Liverpool, dan Arsenal.”

“Jadi ini adalah momen penting untuk kami dan kemudian kami akan lihat di mana kami berada di bulan Februari. Jika kami menjaga konsentrasi pada apa yang sedang kami lakukan, maka kami bisa menjaga laju ini,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: