Akhirnya Coutinho Turut Serta Hadapi Espanyol

Akhirnya Coutinho Turut Serta Hadapi Espanyol

Akhirnya Coutinho Turut Serta Hadapi Espanyol
Setelah bergabung dengan Barcelona tentu saja apa yang menjadi kemampuan pemain akan diuji di lapangan. Akankah menjadi tambahan senjata yang hebat bagi tim atau kah masih membutuhkan polesan. Tentu saja dibutuhkan pengenalan gaya tiap pemain agar apa yang menjadi kelebihannya tidak sia sia. Seperti halnya yang bintang anyar Barcelona, Philippe Coutinho bisa jadi akan menjalani debutnya bersama Blaugrana dalam laga leg kedua perempat final Copa del Rey kontra Espanyol, Jumat (26/1) dini hari besok.

Diketahui dari akun Twitter resmi mereka bahwa klub Barcelona baru saja mengumumkan nama-nama yang masuk skuat untuk pertandingan bertauk Derby Catalan versus Espanyol di Camp Nou. Dan tentu saja Philippe Coutinho sudah termasuk dalam skuat ini usai ia baru saja mendapat nomor punggung 14 , dimana nomer tersebut adalah nomer peninggalan dari Javier Mascherano. Akan tetapi selain Philippe Coutinho, rekrutan anyar Barca lainnya yaitu Yerry Mina juga masuk ke dalam daftar nama-nama pemain.

Seperti yang kita ketahui Philippe Coutinho telah didatangkan oleh klub Barca dari Liverpool pada tanggal 6 Januari 2018 lalu dengan nominal transfer mencapai 160 juta euro. Sementara itu pemain yang satu lagi Yerry Mina digaet dari klub Brasil, Palmeiras dengan transfer senilai 11,8 juta euro.

Dengan adanya kekuatan baru dari Philippe Coutinho dan Yerry Mina maka diharapkan akan memberikan angin segar untuk Barcelona. Terlebih lagi jika mereka semua dapat berkolaborasi dengan baik maka dapat dipastikan bahwa kekuatan Barcelona akan menjadi lebih hebat. Terlebih pihak Barca sendiri membutuhkan kemenangan di laga ini jika mereka masih ingin melaju ke semifinal karena di leg pertama Lionel Messi cs takluk dengan skor 0-1.