Aksi Salto Ronaldo Membawa Petaka Ke Dirinya Sendiri

Meski Real Madrid merasakan kemenangan dengan membawa poin penuh atas Villareal pada pertandingan kamis 21 April 2016 pagi tadi itu. Ada kabar buruk yang harus diterima , Real Madrid harus kehilangan sang pemain mesin goalnya Cristiano Ronaldo. Ronaldo merasakan kesakitan dibagian paha dan merintih kesakitan akibat itu Ronaldo harus ditarik keluar lapangan , ini menjadi catatan pertama Ronaldo yang tampil tidak penuh hingga pertandingan usai.

Rasa sakit yang dialami Ronaldo ini pertama kali dirasakannya setelah Ronaldo melakukan aksi tendangan terbalik atau salto di menit-menit akhir laga pertandingan. Real Madrid yang sudah menggunakan tiga kali kesempatan mengganti pemainnya itu harus bermain dengan 10 orang saja karena jatah untuk pergantian pemain Real Madrid sudah habis terpakai. Namun karena selisih 3 goal dengan Villareal , pemain Real Madrid hanya perlu bermain bertahan hingga pertandingan usai.

Ronaldo yang mendapatkan pertolongan pertama itu langsung dibawa ke ruang pemeriksaan karena masih merasakan sakit di bagian pahanya itu. Karena aksi saltonya itu kini Cristiano Ronaldo dikabarkan tidak bisa tampil melawan The Citizen di fase semifinal Liga Champions nanti. Tim dokter memvonis Ronaldo harus beristirahat penuh bila ingin bisa tampil di pertandingan melawan Manchester City ,ucap tim dokter.