Allegri Bantah Berseteru Dengan Dybala

massimiliano allegri

massimiliano allegriJuventus melakoni partai krusial kontra AS Roma di Allianz Stadium, Minggu (24/12) dini WIB. Walau pertandingan ini bertaraf amat penting, namun di luar dugaan Juve tak memainkan striker tumpuan Paulo Dybala.

Dybala cuma menghuni bangku cadangan dalam duel yang dimenangi Juve dengan skor 1-0 tersebut. Pesepakbola internasional Argentina hanya bisa menonton rekan satu timnya bertarung di lapangan untuk meraih tiga poin dari Roma lewat bench.

Kehadiran Dybala di bench kian menguatkan rumor jika dia tengah terlihat perseteruan dengan sang manajer, Massimiliano Allegri. Namun Allegri dengan cepat menepisnya.

“Sama sekali tak ada masalah. Dybala telah melakukan berbagai hal dan bakal memberikan lebuh banyak hal untuk Juventus. Namun untuk sekarang ini saya memilih mereka yang sama pentingnya. Kompetisi masih panjang,” kata Allegri.

Allegri mengatakan keputusan tak memasukkan Dybala ke skuat utama lantaran faktor strategi. Dia membutuhkan pemain dengan tingkat kebugaran 100 persen. Ia menutut para pemain bisa berduel karena Roma memiliki pemain dengan fisik tangguh.

Eks allenatore AC Milan pun memainkan Mario Mandzukic, Gonzalo Higuain dan Juan Cuadrado sebagai trio.

“Kami butuh kekuatan fisik lebih esar lantaran Roma merupakan sebuah tim yang tangguh dalam hal fisik. Itu saja. Akan tetapi Dybala menemukan bentuk fisik dan mental luar biasa, dia berada di tim yang hebat dan menghormatinya. Ini merupakan momen, bukan sebuah masalah,” tutup Allegri.