Anak Ronaldo Kerap Jadi Sasaran Cemoohan

Anak Ronaldo Kerap Jadi Sasaran Cemoohan
Anak Ronaldo Kerap Jadi Sasaran Cemoohan

Anak Ronaldo Kerap Jadi Sasaran Cemoohan

Menjadi orang terdekat seorang pesepak bola tenar sedunia tak selamanya mejadi hal yang menyenangkan. Ada kalanya, mereka juga ikut dijadikan sasaran ‘tembak’ para pembeci bintang tersebut.

Itu pula yang juga dialami putra dari Cristiano Ronaldo, Ronaldo Jr. Penyerang Real Madrid itu mengungkapkan anaknya kerap diberitahu orang-orang di sekitarnya bahwa ayahnya bukan sosok yang hebat.

“Ada orang-orang yang kadang berkata kepadanya: ‘Ada pemain hebat selain ayah kamu.’ Tapi dia tahu cara cara menyikapinya dengan baik,” ujar pemain Timnas Portugal itu kepada ON TV seperti dikutip Goal.

“Ia adalah anak yang cerdas, seperti saya. Saya bahkan sering katakan kepadanya agar tetap menjadi dirinya sendiri dan tetap santun.”

Menurutnya, putra kesayangannya itu merupakan bocah yang tangguh dan tidak mudah lemah dirundung oleh cemoohan orang lain.

“Saya tahu ia akan melewati masa-masa sulit karena banyak orang-orang iri di luar sana, tapi saya melihatnya sebagai anak yang bahagia,” ucap Ronaldo.

Pemain yang sukses meraih Ballon d’Or 2016 itu pun mengaku kalau dirinya bahagia jika sang anak bisa mengikuti jejaknya sebagai pesepak bola.

“Tentu saja saya senang melihatnya bisa jadi pesepak bola,” ucapnya.

Kendati demikian, Ronaldo kembali menegaskan tidak akan memaksakan keinginannya kepada anak.

“Tentu saja ada tantangan dan sangat tidak mudah, tapi ia bisa menjadi apa yang ia inginkan. Saya tak akan menekannya,” terang Ronaldo.

“Mungkin saya hanya memberikan dorongan kepadanya untuk menjadi pesepak bola, tapi bukan sebagai kiper, melainkan penyerang!”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: