Antonio Conte Akan Jerat Gelandang Nice Jean Michael Seri Masuk Dalam Timnya

Antonio Conte Akan Jerat Gelandang Nice Jean Michael Seri Masuk Dalam Timnya

Antonio Conte Akan Jerat Gelandang Nice Jean Michael Seri Masuk Dalam Timnya
Chelsea dikabarkan akan segera mendapatkan gelandang baru. Yang mereka harapkan dapat memberikan warna baru bagi Chelsea dan pasukan saat berlaga di rumput hijau. Sasaranya kali ini tertuju pada Gelandang Nice yaitu Jean Michael Seri yang dikabarkan bahwa sepak terjangnya sudah menarik minat tim Premier League, Chelsea.

Apa yang menjadi penyebab rasa ketertarikan dari Antonio Conte dengan Jean Michael Seri terjadi pada saat diketahui dirinya membantu Nice finish di peringkat tiga Ligue 1 musim lalu. Kemudian dirinya juga sempat dikaitkan dengan banyak klub papan atas, seperti Manchester City, PSG, dan Barcelona.

Tidak lama lagi diketahui bahwa kontrak Jean Michael Seri ternyata hanya sisa 18 bulan dan tentu saja klub Nice ada di posisi di mana mereka harus mempertimbangkan akankah mereka menjual pemain kuncinya ataukah mereka akan memperpanjang. Untuk itulah maka tim Chelsea melirik sosok berkewarganegaraan Pantai Gading ini.

Seperti yang kita ketahui, belanja pemain di Chelsea baru baru ini memang sedang gencar dilakukan. Ini memang dilakukan agar ada regenerasi pemain. Terlebih juga belum lama ini Ross Barkley sudah dihadirkan dari Everton di awal 2018, namun manajer Antonio Conte kabarnya masih ingin terus menghadirkan wajah-wajah baru sebelum akhir bulan. Antonio Conte rupanya sedang bebenah tim agar dapat mempertahankan nama besar Chelsea.

Sementara itu diketahui bahw tim Chelsea sendiri saat ini telah memiliki cukup banyak stok pemain tengah, namun tim London Barat mungkin bisa memanfaatkan klausul Seri, yang kabarnya cuma bernilai 35 juta pounds. Akan tetapi prestasi yang dihasilkan oleh Seri dirasa masih belum maksimal walaupun dirinya telah tampil apik musim lalu. Namun di musim ini Seri cuma berhasil membuat satu gol dalam 25 penampilan.