Antonio Conte Berharap Diego Costa Lebih Baik Lagi

Antonio Conte Berharap Diego Costa Lebih Baik Lagi
Antonio Conte Berharap Diego Costa Lebih Baik Lagi

Antonio Conte Berharap Diego Costa Lebih Baik Lagi

Manajer Chelsea, Antonio Conte, memuji performa yang ditampilkan oleh Diego Costa belakangan ini. Meski begitu, Conte masih mengharapkan sesuatu yang lebih dari strikernya tersebut.

Penampilan Costa memang sedang menanjak. Pemain berkebangsaan Spanyol itu sudah mencetak 12 gol, dan jumlah itu menjadikannya sebagai top scorer sementara Premier League.

Tak heran, Chelsea pun kini sukses menduduki puncak klasemen dengan raihan 37 poin dari 15 pertandingan.

Kendati demikian, Conte menilai Costa masih sanggup memperlihatkan performa yang lebih impresif pada masa mendatang.

“Costa bermain dengan fantastis pada musim ini. Saya turut senang untuk dia dan para pendukung,” kata Conte pada sesi konferensi pers, Selasa (13/12/2016).

“Dia menunjukkan kesabaran dengan cara yang benar. Dia sangat fokus pada sepak bola, membuat gerakan tepat dan menyerang saat lawan menyisakan celah. Namun, saya rasa dia masih bisa lebih baik,” tutur Conte.

Conte pun mengharapkan hal tersebut saat Chelsea berhadapan dengan Sunderland di Stadium of Light, Rabu (14/12/2016) waktu setempat.

Jika bisa memetik kemenangan atas Sunderland, Chelsea bisa memperlebar jarak menjadi enam poin atas Arsenal yang menduduki peringkat kedua.

Chelsea kini mengemas 34 poin, atau unggul tiga angka atas Arsenal yang menelan kekalahan 1-2 dari Everton pada partai pekan ke-16.

Selain itu, Conte juga berpeluang mengantarkan Chelsea meraih 10 kemenangan beruntun di ajang Premier League.

“Kami bekerja sangat keras untuk menghadapi periode Natal ini. Hal ini merupakan pengalaman baru bagi saya dan keluarga,” ucap Conte.

“Biasanya, saat periode Natal, saya menyaksikan pertandingan Premier League lewat televisi. Namun, sekarang saya hidup di dalamnya,” ujarnya melanjutkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: