Arsenal Kalahkan Crystal Palace di Premier League

Arsenal Kalahkan Crystal Palace di Premier League

Arsenal terjaring empat kali dalam 22 menit pembukaan saat mereka mengalahkan Palace Palace 4-1 di Stadion Emirates di Liga Primer Inggris pada Sabtu untuk mengakhiri lima pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi.

Alexis Sanchez ditinggalkan dari skuad setelah John Cross dari Mirror melaporkan bahwa dia berada di ambang kepindahan ke Manchester United, namun The Gunners tidak menunjukkan tanda-tanda kehilangan orang Chili.

Mereka maju terus melalui Nacho Monreal di menit keenam, sebelum Alex Iwobi menusuk rumah dari jarak dekat empat menit kemudian. Laurent Koscielny kemudian mengubah tap-in untuk secara efektif membungkus pertandingan di bawah 15 menit.

Untuk menambah kegembiraan Arsenal, Alexandre Lacazette kemudian memecahkan sembilan golnya yang mencetak gol kekeringan untuk membuatnya unggul 4-0 pada menit ke-22, menyapu rumah dari tepi kotak penalti setelah tim mewah pindah.

Luka Milivojevic membalaskan satu gol untuk memperbaiki Istana di babak kedua, tapi itu hanya penghiburan bagi Eagles setelah melakukan sebagian besar keheningan.

Mengingat bentuk baru-baru ini Palace dan awal yang buruk bagi Arsenal hingga 2018, diperkirakan beberapa pengunjung bisa mengejutkan Emirates.

Namun, harapan bahwa Istana bisa mengambil satu atau beberapa poin dari kontes tersebut berlari dalam beberapa menit.

Monreal membuka skor dan menyelesaikan syaraf setelah kehilangan penanda di sebuah sudut dan pulang ke rumah di tiang jauh.

Istana yang lebih miskin mempertahankan bola jatuh ke Monreal pada menit ke-10, dan bek belakang Spanyol memotong bola kembali dari byline ke tepi kotak enam yard untuk Iwobi ke rumah kaki belakang.

Per Match of the Day, Monreal kemudian dilibatkan lagi di menit ke-13. Dia lolos sekali lagi untuk menemui tikungan di tiang jauh, kali ini memilih untuk memasukkannya ke piring Koscielny untuk membuatnya menjadi 3-0.

Seolah-olah bursa pembuka belum cukup berjalan baik bagi Arsenal dan manajer Arsene Wenger, tuan rumah kemudian menghasilkan merek dagang yang selesai dengan cemerlang oleh Lacazette selama 4-0.

Pertukaran apik di tepi kotak antara Jack Wilshere dan Mesut Ozil membuat Jerman mampu membalaskan bola ke jalur striker Prancis, dan dia tidak membuat kesalahan saat mengubur finis di pojok bawah.

Gol terakhir Lacazette untuk Arsenal telah dikalahkan Manchester United pada 2 Desember.

Tidak mengherankan intensitas Arsenal turun dengan permainan efektif di tas, dan Monreal ditarik pada menit ke-34 setelah menderita ketukan, per James Standar Malam Evening:

Istana membaik setelah jeda, dan Milivojevic mencetak gol cemerlang 12 menit menjelang pertandingan usai, membawa petenis Christian Benteke ke dadanya sebelum berbalik dan melepaskan tembakan melewati Petr Cech.

Tapi tidak ada kembalinya spektakuler dari para pengunjung, setelah tampil di babak pertama yang gemerlap dari Arsenal.