‘Arsenal Masih Bisa Rebut Gelar Juara Premier League’

'Arsenal Masih Bisa Rebut Gelar Juara Premier League'
'Arsenal Masih Bisa Rebut Gelar Juara Premier League'

‘Arsenal Masih Bisa Rebut Gelar Juara Premier League’

Salah satu bek internasional Jerman, Shkodran Mustafi, masih yakin Arsenal bisa merebut gelar juara Liga Primer meski The Gunners saat ini tertinggal 12 poin dari pemuncak klasemen: Chelsea.

Dua kekalahan beruntun dari Watford dan Chelsea membuat Arsenal turun ke peringkat empat klasemen sementara. Chelsea pun terus diunggulkan menjadi juara musim ini dengan keunggulan sembilan poin atas Tottenham Hotspur.
“Kali pertama kami (sejak lawan Liverpool di pekan pertama) kalah di kandang, benar-benar mengecewakan. Kami telat panas, kebobolan dua gol cepat dan sulit untuk kembali,” ucap Mustafi.Dalam wawancara dengan Sky Sports, Mustafi mengatakan Arsenal belum lempar handuk. Bek tengah yang diboyong dari Valencia itu masih optimistis Arsenal bisa merebut gelar Liga Primer untuk kali pertama sejak 2004.

“Saya pikir kondisinya akan lebih sulit, tapi saya orang yang percaya diri. Saya tidak akan menyerah,” ujar Mustafi.

“Selama itu masih memungkinkan, kami akan berjuang. Kita lihat nanti bagaimana hasilnya, dan jika kami cukup beruntung, kami akan bisa meraihnya.”

Mustafi tidak memungkiri Arsenal bermain buruk di dua laga terakhir melawan Watford dan Chelsea dengan kebobolan lima gol.
“Kami juga kecewa kalah dari Chelsea, yang merupakan pertandingan berbeda. Kami sadar punya peluang untuk menang di sana, tapi pada akhirnya kami bermain buruk,” sambung bek timnas Jerman itu.

Arsenal selanjutnya akan menjamu Hull City di Stadion Emirates, Sabtu (11/2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: