Arsenal yang Harus Lakukan Dua Hal Ini

Arsenal yang Harus Lakukan Dua Hal Ini

Arsenal yang Harus Lakukan Dua Hal Ini

Terakhir kali Meriam London memenangkannya adalah pada musim 2003-2004. Setelah itu pasukan Arsene Wenger seperti terkena kutukan karena tak bisa lagi mengulanginya.

Sebagai bentuk dukungan kepada Wenger yang memastikan bertahan dalam dua tahun ke depan, Seaman memberikan nasihat agar pelatih yang dijuluki The Professor itu melakukan cara Jose Mourinho yang sukses memberikan tiga trofi untuk Manchester United.

“Mourinho datang ke Machester United dan memenangkan tiga trofi musim lalu. Ok, mereka memang tidak memainkan sepak bola terbaik, tapi jika juga sepak bola negativf. Mereka membangun pertahanan dan itu yang sudah dilakukan Arsenal dalam waktu lama. Kami harus kembali lagi seperti itu,” tutur Seaman.

“Ketika saya datang ke Arsenal, kami tidak memainkan sepak bola atraktif tapi itu merupakan sepak bola efektif dan kami sukses memenangkan trofi. Ini tentang memenangkan trofi menurut saya,” tambahnya lagi.

Selain fokus pada gaya bermain, Seaman juga meminta Arsenal untuk kerja keras mendatangkan pemain bernama besar untuk hijrah ke Emirates Stadium. Tantangannya adalah mereka tidak bermain di Liga Champions musim depan sehingga Wenger harus kerja keras untuk melakukannya.

“Arsenal harus bisa membuat para pemain besar mau untuk bergabung. Selain itu struktur gaji juga harus diubah. Cara membuat pemain besar mau merapat adalah membayar gaji yang tepat. Arsenal membutuhkan beberapa pemain dan mungkin orang-orang harus memikirkan secara detail apa yang harus diselesaikan pada tim ini,” tambah dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: