Atletico Resmi Laporkan Barcelona Ke FIFA

atletico madrid

atletico madridAtletico Madrid merasa Barcelona telah melakukan pendekatan ilegal terhadap Antoine Griezmann. Pihak klub pun langsung melaporkan hal tersebut ke FIFA.

Diketahui bahwa saat ini Griezmann masih memiliki kontrak bersama Atletico sampai tahun 2022 mendatang. Akan tetapi beberapa waktu belakangan striker kelahiran Prancis tersebut gencar diberitakan sedang didekati oleh Los Cules.

Berita Mundo Deportivo menyebutkan bila bos Barca Josep Maria Bartomeu telah melakukan pertemuan dengan keluarga Griezmann soal kepindahan dari Atletico di bursa transfer musim panas tahun depan. Mundo Deportivo menyatakan pertemuan digelar di salah satu restoran di Barcelona.

Atletico menilai apa yang telah dilakukan Barca bukan cuma menyalahi aturan FIFA, namun juga berdampak pada integritas La Liga. Pasalnya, Atletico sekarang ini adalah rival Barca di La Liga dan kedua klub berjarak enam angka di tabel klasemen. Menurut Atletico, tindakan Barca mengejar Griezmann salah satu upaya gangguan dalam misi mereka mengejar Barca di liga.

“Keluhan sudah dilayangkan menyangkut kontak yang berulang kali terjadi antara Barcelona, sang pemain, dan juga orang dekatnya,” ungkap sumber Atletico kepada AS.

“ia merupakan pemain yang masih memiliki kontrak panjang dan hal semacam ini tidak boleh dibiarkan terjadi. Ditambah lagi klub menilai ini akan mempengaruhi persaingan di mana Barca saat ini memimpin klasemen dan Atletico di urutan kedua,” kata sumber tersebut.