Aubameyang Akan Segera Bergabung Dengan Arsenal

Aubameyang Akan Segera Bergabung Dengan Arsenal

Aubameyang Akan Segera Bergabung Dengan Arsenal
Belum lama ini memang tersiar kabar jika salah satu pemain dari Borussia Dortmund akan segera hengkang dari klub yang sudah lama menjadikan dirinya salah satu pemain terbaik di klub tersebut. Dan dia adalah striker Pierre- Emerick Aubameyang. Diketahui bahwa sang Agen striker Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang tersebut dikabarkan sudah terbang ke London untuk melakukan negosiasi dengan pihak Arsenal.

Arsenal memang diketahui sedang mencari striker yang kiranya cocok dengan apa yang sesuai setelah ditinggalkan oleh pemainnya Alexis Sanchez. Dan segera pemain Gabon diyakini sudah ditetapkan sebagai pengganti Alexis Sanchez dimana menurut kabar yang beredar saat ini kedua belah pihak dinyatakan sudah menyepakati kontrak empat tahun dengan Manchester United.

Adapun beberapa masalah yang sedang melanda sang pemain dengan klub lamanya. Terkait dengan kurangnya jatah main yang diberikan kepada dirinya, maka tercatat bahwa sang striker Pierre- Emerick Aubameyang sendiri dicoret dari skuat Dortmund dua kali musim ini karena masalah indisipliner, namun hal itu sepertinya tidak mempengaruhi antusiasme Arsene Wenger untuk merekrutnya ke Arsenal. Kemungkinan besar bahwa Arsene Wenger sadar akan kemampuan yang dimiliki oleh sang pemain. Sehingga apa pun akan segera dilakukan guna mendapatkan sang striker tersebut.

Selain itu diketahui bahwa ayah sang striker yang juga bertindak sebagai agennya, sudah terbang ke ibu kota Inggris untuk menggelar pembicaraan formal dengan Arsenal terkait transfer. Ayah Pierre- Emerick Aubameyang dipastikan akan segera membawa kabar baik tentang masa depan anaknya yang diharapkan akan menjadi pemain yang lebih bersinar saat bergabung dengan Arsenal.

Selama masa pertandingan yang dia lalui, diketahui bahwa pemain berusia 28 tahun tersebut menunjukkan performa apik musim ini dengan mencetak 21 gol dalam 23 penampilan di semua kompetisi.