Aubameyang Belum Pasti Akan Beralih Ke Arsenal

Aubameyang Belum Pasti Akan Beralih Ke Arsenal

Aubameyang Belum Pasti Akan Beralih Ke Arsenal
Apa yang menjadi harapan dari raksasa Bundesliga, Borussia Dortmund menyatakan bahwa mereka hingga kini masih belum menerima tawaran yang benar-benar nyata dari klub lain untuk bomber Pierre-Emerick Aubameyang. Entah apa yang menyebabkan hal itu terjadi karena pada saat sekarang ini Aubameyang belakangan justru santer dikabarkan semakin dekat untuk bergabung dengan klub papan atas Premier League yaitu Arsenal. Bomber internasional Gabon itu digadang-gadang sebagai pengganti Alexis Sanchez yang semakin dekat hengkang ke Manchester United. Karena Aubameyang memliki power yang dilansir serupa dengan apa yang dimiliki oleh Alexis Sanchez. Sehingga jika Aubameyang sebagai penutup kekurangan karena hengkangnya Alexis Sanchez maka kekuatan Borussia Dortmund akan segera teratasi.

Dengan ketidak jelasan status yang dimiliki oleh Aubameyang dan juga mungkin karena desas desus inilah maka sang bomber Aubameyang tidak dimasukkan dalam skuat Borussia Dortmund untuk jadwal tanding ke Hertha Berlin. Meski demikian, direktur olahraga Michael Zorc menegaskan bahwa bomber 28 tahun itu bisa jadi tetap bertahan di Dortmund. Walaupun demikian para fans tetap akan menanti bagaimana nasib Borussia Dortmund jika Pierre Emerick Aubameyang kiranya benar akan meninggalkan klub Dortmund.

“Kami masih memiliki rencana dengan Pierre-Emerick Aubameyang. Ada jalan kembali ke tim, meski sekarang ia harus lebih profesional dan mengaku telah membuat kesalahan dalam beberapa kesempatan. Tidak ada tawaran yang benar-benar nyata di atas meja. Ada banyak omong kosong,” demikian ungkapan yang berikan oleh Michael Zorc.

Walaupun kita tahu bahwa apa yang menjadi perilaku Aubameyang selama ini banyak menimbulkan masalah, akan tetapi Aubameyang sejauh ini masih tetap menjadi top skorer dari Borussia Dortmund di Bundesliga musim ini dengan koleksi 13 gol dari 15 laga.