Aubameyang Dengan Senang Hati Kembali ke Milan

Aubameyang Dengan Senang Hati Kembali ke MilanAubameyang Dengan Senang Hati Kembali ke Milan

Aubameyang Dengan Senang Hati Kembali ke MilanAubameyang Dengan Senang Hati Kembali ke Milan

Striker Borussia Dortmund Pierre-Emerick Aubameyang menegaskan sangat terbuka untuk kembali memperkuat AC Milan, namun hingga kini belum ada penawaran.

Aubameyang berkostum Rossoneri pada tahun 2007 sampai 2011, tetapi dia tak tampil di satupun laga kompetitif karena lebih sering dipinjamkan. Meski begitu tampaknya kecintaan Aubameyang pada Milan masih terjaga.

“Saya ingin kembali, tetapi jika mereka tidur apa yang bisa saya lakukan,” kata Aubamyenag dikutip dari football-italia.net (13/8).

Aubamyeang kemudian memberikan pesan untuk memperkuat pernyataannya tentang Milan setelah mencetak gol. “Dan dengan Nomor 7…”

Aubameyang mengawali musim ini dengan sangat baik, mencetak empat gol dari dua pertandingan. Sekarang pemain timnas Gabon ini menjadi pencetak gol terbanyak dalam sejarah Dortmund, total 124 gol.

Dengan kecepatan tinggi Aubameyang sangat produktif untuk Dortmund, dia mencetak 31 gol dari 32 pertandingan Bundesliga. Sementara itu dia juga menciptakan 26 peluang untuk rekan satimnya.

Pemain 28 tahun ini sangat terkait dengan transfer kembali ke Milan dalam beberapa pekan terakhir, tetapi tanda-tanda ini terwujud tidak ada hingga saat ini dan bursa transfer menyisakan waktu dua minggu lagi.

Selain Aubemyang, Milan juga dikaitkan dengan Andrea Belotti serta Nikola Kalinic. Milan ingin mendatangkan satu striker musim panas ini usai bursa transfer sibuk mereka. Sebelumnya Il Diavolo sudah merekrut pemain dari bek hingga lini depan, tetapi mereka belum mendapatkan striker.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: