Bacca Banyak Tawaran Oleh Klub Lain

Carlos Bacca

AC Milan wajib siapkan diri untuk kepergian Carlos Bacca musim berikutnya. Karena, Bacca saat ini banyak diminati oleh banyak klub lain untuk merekrut dirinya.

Bacca sebenarnya belum lama bergabung ke Milan di musim panas sebelumnya dengan harga yang dirumorkan sampai jumlah 30 juta euro. Tapi, Bacca langsung tunjukkan permainan oke di musim perdananya.

Walau penampilan Milan tidak stabil yang dibuktikan dengan gagal masuk di urutan tiga besar, Bacca mencetak 20 angka di semua turnamen. Pemain striker yang berasal dari Kolombia tersebut menjadi bintang baru Rossoneri di saat peraihan gelar.

Tak heran kalau kemudian Bacca telah membuat tergoda banyak klub Eropa untuk merekrutnya dan sekarang jadi mengincarnya. Salah satu klub yang telah mengajukan tawaran ialan West Ham United yang memang ingin menambah kuat garis depannya untuk bermain di Liga Europa musim berikutnya.

Menanggapi kabar tentang karier kedepan kliennya, agen Bacca yaitu Sergio Barila mengatakan kalau pemain yang berusia 28 tahun tersebut sedang memikirkan semua pilihan termasuk kemungkinan hengkang dari klub.

“Saya menanti, belum ada yang saya pilih. Saya dan Bacca sedang banyak mempelajari semua tawaran yang masuk sekarang ini,” ucap agen Bacca.

“Carlos telah bermain bersama klub yang luar biasa, namun kami harus tahu kemana Milan akan pergi ke mana, sebelum memilih pilihan tentang karier kedepannya,” lanjutnya.

“Saya akui memang banyak klub besar lainnya yang tertarik pada Bacca. Semua itu tidak mengherankan sebab Bacca merupakan jaminan terlahirnya banyak cetak angka dan tentunya menjadi sebuah aset yang berharga di bursa transfer,” ujarnya.