Bacca Tak Tergoda Iming-Iming Uang Klub China

Bacca Tak Tergoda Iming-Iming Uang Klub China
Bacca Tak Tergoda Iming-Iming Uang Klub China

Bacca Tak Tergoda Iming-Iming Uang Klub China

Penyerang AC Milan Carlos Bacca mengaku bahagia bermain di San Siro dan menegaskan ia tak tergoda iming-iming uang berlimpah dari klub-klub Tiongkok.

Bacca sempat dikabarkan ingin angkat kaki dari Milan, khususnya pada bursa transfer musim dingin lalu. Saat itu sudah ada sejumlah klub yang siap menampungnya.

Meski ia tak jadi pindah, pemain asal Kolombia tersebut tetap digosipkan akan keluar dari Milan. Ia juga dikait-kaitkan dengan klub Tianjin Quanjian dari Tiongkok.

Bacca tahu adanya ketertarikan dari klub Tianjin tersebut. Namun ia mengaku bahagia di Milan dan tak tergoda tawaran uang yang melimpah dari Tianjin.

“Dari hari pertama (Adriano) Galliani menelepon saya untuk datang ke sini, saya tidak berpikir dua kali,” kenang Baccadi Milan TV.

“Saya baik-baik saja di Sevilla, tetapi ketika ia menelepon saya, saya benar-benar senang. Sekarang saya senang di sini, saya merasa berada di pusat sebuah proyek dan pelatih dan klub memiliki keyakinan terhadap saya,” tuturnya.

“Tiongkok? Saya hanya memikirkan Milan. Saya akan mendapatkan banyak uang (di sana) tetapi saya tidak akan bahagia. Jadi saya senang berada di sini,” tegasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: