Banyak Pemain Absen, Klopp Sertakan Pemain Mudanya

Banyak Pemain Absen, Klopp Sertakan Pemain Mudanya
Banyak Pemain Absen, Klopp Sertakan Pemain Mudanya

Banyak Pemain Absen, Klopp Sertakan Pemain Mudanya

Jelang Liverpool hadapai laga selanjutnya dikabarkan sejumlah pemain Liverpool dipastikan masih absen untuk laga Piala FA akhir pekan ini. Klopp juga bakal merotasi pemain dan memberikan kans untuk para pemain muda yang dimilikinya.

Liverpool akan menjamu Plymouth Argyle, pada Minggu (8/1/2017) malam WIB di babak ketiga Piala FA. Sejumlah pemain inti seperti Daniel Sturridge, Philippe Coutinho, Joel Matip, dan James Milner kemungkinan besar masih akan absen da ikut serta pada pertandingan yang selanjutnya.

Di lain sisi, laga ini akan jadi kesempatan yang baik untuk para pemain muda Liverpool untuk bisa menambah waktu bermain mereka. Joe Gomez adalah salah satu yang dipastikan bakal bermain, usai absen lama dari tim utama karena cedera ligamen yang dideritanya pada Oktober 2015 silam.

“Saya rasa akan begitu, cukup yakin kita akan melihat sejumlah tenaga baru di lapangan. Daniel Sturridge belum berlatih sampai sekarang, dia mungkin akan berlatih hari ini,” kata Klopp dikutip BBC.

“Philippe Coutinho di jalur yang bagus. Joel Matip sama, James Milner lebih baik kondisinya tapi kami tak akan mengambil risiko dengannya di akhir pekan.”

“Mungkin bukan kejutan terbesar melihat Joe Gomez di susunan pemain pada Minggu nanti. Itu akan menyenangkan untuk kami semua karena dia adalah anak yang menakjubkan dan kami turut sangat senang untuknya,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: