Batshuayi Tidak Paham Bagaimana Nasibnya

Batshuayi Tidak Paham Bagaimana Nasibnya

Batshuayi Tidak Paham Bagaimana Nasibnya
Keputusan dari setiap pemain tentang masa depan tidak akan ada yang merasa pasti. Sepertih halnya dengan penyerang Chelsea Michy Batshuayi mengaku bahwa dirinya tidak tahu bagaimana masa depannya di Stamford Bridge dan dirinya pun meminta masalah itu sebaiknya ditanyakan langsung pada Antonio Conte. Karena apa yang terjadi pada dirinya pasti akan sepengetahuan dari sang manajer. Terlebih lagi bahwa sejak dibeli dari Marseille pada tahun 2016 lalu, Batshuayi tiak pernah mendapat kesempatan untuk main secara reguler di skuat Chelsea. Ia selalu jadi ban serep, baik di era Diego Costa maupun di era Alvaro Morata.

Pada bursa transfer musim dingin, Conte disebut tak puas dengan kinerja pemain Belgia tersebut. Manajer asal Italia ini lantas disebut ingin mencari pemain pelapis yang lebih baik bagi Morata. Terlebih lagi saat Conte disebut mengincar sejumlah striker jangkung. Di antaranya adalah Peter Crouch, Andy Carroll, Edin Dzeko dan yang terbaru, penyerang milik Arsenal Olivier Giroud.

Untuk itulah maka Batshuayi lantas ditanya terkait masa depannya di Stamford Bridge. Namun ia mengelak dan enggan berkomentar. “Saya tidak tahu. Terserah bos. Lebih baik bicara dengan Conte,” katanya menjawab seputar hal mengenai nasibnya di Chelsea.

Wawancara itu sendiri dilakukan setelah Chelsea bermain melawan Newcastle di ronde ketiga FA Cup, Minggu (28/01). Di laga itu ia mencetak dua gol dan membantu timnya menang 3-0 di Stamford Bridge.

Berdasarkan informasi yang ada dapat diberitakan bahwa selama berada di klub Biru, Chelsea tercatat bahwa Batshuayi telah bermain sebanyak 52 kali di semua ajang kompetisi. Ia menyumbangkan 17 gol dan empat assist. Bukan prestasi yang buruk juga mengingat dirinya tidak pernah sebagai pemain inti.