Belum Ada Kepastian Theo Walcott Akan Meninggalkan Arsenal Menuju Ke Everton

Belum Ada Kepastian Theo Walcott Akan Meninggalkan Arsenal Menuju Ke Everton

Belum Ada Kepastian Theo Walcott Akan Meninggalkan Arsenal Menuju Ke Everton
Jika salah satu pemainnya akan berpindah ke klub lain atau pun mengikuti transfer pemain maka hal tersebut sudah tentu akan terdengar oleh sang pelatih klub tersebut. Ini juga yang harusnya terjadi pada Arsenal. Sudah sewajarnya jika Arsene Wenger mengetahui jika salah satu pemainnya akan mengikuti transfer. Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengungkapkan bahwa dirinya belum memiliki kabar mengenai adanya ketertarikan Everton kepada Theo Walcott.

Diketahui bahwa dalam beberapa hari terakhir ini Theo Walcott memang telah dikaitkan dengan Everton pada musim dingin ini. Hal ini kemungkinan disebabkan karena minimnya kesempatan bermain di Arsenal, disebut telah membuat mantan pemain Southampton tersebut ingin hengkang.

Selain klub Southampton yang disebut tertarik, terbaru ada juga kabar mengenai ketertarikan Everton kepada winger timnas Inggris tersebut. Akan tetapi menjelang pertandingan melawan Bournemouth, Arsene Wenger akhirnya angkat bicara soal rumor ketertarikan pelatih Everton, Sam Allardyce.

“Saya tidak bisa memberitahu anda lebih banyak. Sam Allardyce telah membuat pernyataan, tapi Theo Walcott ada di sini. Kita akan lihat, saya memiliki hubungan bagus dengan Theo dan saya tidak ingin dia frustrasi atau kehilangan kesempatan pergi ke Piala Dunia karena Theo pergi ke Piala Dunia 2006 dan kita sekarang di 2018, ini adalah masalah sensitif,” demikian penjelasan yang diberikan oleh pihak Arsene Wenger.

Dikabarkan juga bahwa Arsene Wenger kemudian juga mengatakan bahwa setiap pemain memang harus bermain rutin untuk bisa tampil di Piala Dunia, dan begitu juga dengan Theo Walcott.

“Ya tentu saja. Semua pemain ingin bermain. Saya akan senang bila dia bertahan di sini,” tandasnya, seraya menepis apa yang menjadi rumor bahwa dirinya tidak memberikan waktu main yang sepadan bagi para pemainnya.