Benzema Ingatkan Mbappe Pindah Ke Klub Besar Bukan Hal Yang Mudah

Salah satu striker Real Madrid, Karim Benzema memperingatkan pemain sensaional Monaco, Kylian Mbappe, soal potensi pindah ke klub besar seperti Real Madrid atau Manchester United.

Striker muda Monaco itu telah menjadi pemain yang banyak menarik perhatian pada musim ini, setelah mampu menunjukkan performa yang sangat baik di Liga Champions. Beberapa klub besar pun dikatakan tertarik untuk mendapatkan jasanya pada akhir musim ini, seperti Real Madrid, Tottenham Hotspur dan Manchester City.

Mbappe, yang masuk ke dalam skuat Prancis dalam jeda internasional kali ini, telah mencetak 10 gol dalam tujuh pertandingan terakhirnya di semua kompetisi dan telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke salah satu raksasa Eropa pada bursa transfer musim panas mendatang.

Namun Benzema, yang pindah dari Lyon ke Real Madrid ketika dia baru berusia 21 tahun, memperingatkan Mbappe tentang sulitnya pindah ke luar negeri pada usia muda.

“Saya diberitahu bahwa dia adalah pemain yang fenomenal, pemain yang sangat bagus. Jujur, saya masih belum melihatnya bermain. Dia pemain muda. Sepakbola adalah dunia yang benar-benar sulit, terutama di klub-klub besar,’ ujar Benzema.

“Saya tiba di Madrid pada usia 21 tahun. Saya sudah melakukan banyak hal di Lyon, tapi ketika saya sampai di sana, saya seperti mendapat tamparan di wajah. Tahun pertama saya terlalu sulit. Kamu akan jauh dari keluargamu, itu adalah hal yang tidak sama,” tambahnya.

“Mereka yang di sebelah Anda berambisi untuk mengambil tempat Anda. Itu sangat sulit. Tapi dari apa yang orang katakan, dia pemain yang sangat bagus, dan saya berharap dia akan memiliki karier yang hebat, sedikit demi sedikit,” pungkas Benzema.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: