Bepe Ungkap Kunci Kemenangan Persija Atas Arema

Bepe Ungkap Kunci Kemenangan Persija Atas Arema

Bepe Ungkap Kunci Kemenangan Persija Atas Arema

Pemain yang akrab disapa Bepe ini mengatakan dirinya sempat memberikan wejangan kepada rekan-rekannya agar mengeluarkan permainan terbaik. Salah satu motivasi yang diberikan ialah agar jangan terlalu bermain dengan membawa nama Persija. Sebab setiap individu memiliki rasa yang berbeda-beda terhadap tim berjuluk Macan Kemayoran itu.

“Sebelum kick off saya bicara kepada teman-teman, kecintaan kita kepada Persija tidak sama, namun kecintaan kita kepada sepak bola dan keluarga saya pikir sama,” kata Bepe.

“Jadi janganlah bermain untuk Persija tapi bermainlah untuk kalian sendiri, anak, istri, pacar, dan orang tua kalian,” sambungnya.

“Ketika kita bermain dengan orang-orang yang kita cinta maka hal-hal baik akan datang,” tambahnya.

Sementara di sisi lain, pelatih Persija Stefano Cugurra Teco cukup puas dengan penampilan Bambang Pamungkas, yang dalam pertandingan kali ini bermain apik dengan mencatatkan satu assist.

“Ke depannya Bepe bisa kembali kita duetkan dengan Bruno, terkait permainan Luiz di babak kedua itu karena kita melihat kondisi fisik dari tim, sebab dia bisa bertahan dan menyerang,” ucap Teco.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: