Berita Henrikh Mkhitaryan dan Luke Shaw terbaru

Berita Henrikh Mkhitaryan dan Luke Shaw terbaru

Henrikh Mkhitaryan dilaporkan mengatakan selamat tinggal emosional kepada rekan satu timnya di Manchester United saat ia bersiap untuk berangkat ke Arsenal, namun Luke Shaw akan ditahan oleh The Red Devils.

Chris Wheeler dari MailOnline melaporkan bahwa orang Armenia telah “mengucapkan selamat tinggal perpisahan” kepada rekan-rekannya di Carrington, saat agen Mino Raiola pindah ke Stadion Emirates. Mkhitaryan telah bertahan hanya 18 bulan di Old Trafford, namun keinginan manajer Jose Mourinho untuk mengontrak Alexis Sanchez telah memotong karir gelandang serang tengah United.

Ini adalah akhir yang menyedihkan bagi mantan pemain Borussia Dortmund tapi ia bisa berkembang di bawah bimbingan bos Gunners Arsene Wenger.

Mourinho tampaknya tidak percaya pemain tersebut setelah menangkapnya dari Bundesliga. Namun, Mkhitaryan adalah jenis bakat Wenger yang mengagumi.

Saat Sanchez mengganti klub Premier League, Mkhitaryan akan diberi peran awal di Emirates, dan dia memiliki kreativitas untuk membantu pencarian tujuan Alexandre Lacazette.

Pemain internasional Armenia telah memulai hanya 11 pertandingan Premier League musim ini namun telah memberikan lima assist – menunjukkan bahwa ia bisa menjadi pemain yang sangat berguna bagi Arsenal.

Per Louis Sealey dari Metro, Mourinho mengisyaratkan dia tidak akan memperkuat fullback setelah dikaitkan dengan Danny Rose Tottenham Hotspur, pemain ajaib Fulham Ryan Sessegnon dan bintang Celtic Kieran Tierney.

Berbicara pada hari Jumat, Mourinho mengatakan:

“Anda suka pasar transfer, saya dapat mengatakan bahwa pada saat ini saya tidak melihat banyak bek kiri lebih baik dari Luke Shaw ini.

“Dia telah bermain dengan sangat baik, dia sudah membaik dan bermain bagus saat saya mulai bermain dengannya setelah mantra yang panjang itu tanpa menit.

“Saya ingat pertama kali dia datang selangkah demi selangkah, dan sekarang dengan jangka waktu pertandingan dan kontinuitas yang baik, dia solid.

“Secara fisik jauh lebih baik, mental jauh lebih kuat, secara taktis memahami permainan dengan lebih baik dan apa yang kita butuhkan dalam fase dan keadaan yang berbeda. Saya sangat bahagia.”

Tampaknya internasional Inggris tidak akan diberi waktu tambahan untuk membuktikan dirinya setelah mantra cedera dan penampilan buruk, namun Shaw pantas mendapat pujian karena mendapat dukungan baru dengan manajernya.

Yang terbaik, pemain adalah salah satu bek kiri paling dinamis di liga, dan renaisansnya bisa menyelamatkan United sejumlah besar uang yang bisa digunakan untuk menggoda Sanchez.

Setan Merah buruk di area yang luas sejak bulan-bulan pembukaan masa jabatan Mourinho, tapi Shaw mungkin akan memecahkan masalah lama untuk pelatih asal Portugal itu.

Pemainnya hebat saat berada di Southampton, dan jika dia bisa menghasilkan pertunjukan awal yang dia tunjukkan di bawah mantan atasan Louis van Gaal-fans United sekali lagi akan mendengkur atas potensinya.