BERTENGKAR DENGAN PELATIH, CR7 MINTA PELATIH BELAJAR GOL YANG DICETAKNYA

Walau Rafael Benitez saat ini sudah tak ada lagi di Real Madrid, akan tetapi kehadiran pelatih yang berasal dari Spanyol tersebut masih saja  menyisakan kisah menari di skuat Los Blancos hingga saat ini.

Pada musim panas kemarin, mantan arsitek Liverpool tersebut ditunjuk untuk menukangi Madrid. Namun, karirnya sebagai ahli strategi di klub yang berasal dari Santiago Bernabeu tersebut pun tidak berlangsung lama. Dirinya resmi didepak dari Los Blancos dan digantikan oleh Zidane pada bulan Januari 2016 lalu.

Performa Madrid yang tidak stabil, menjadi alasan utama atas pemecatan dirinya. Dan tidak hanya itu, namun banyak rumor yang menyebutkan jika hubungannya dengan para pemain sangat buruk sehingga terjadi hal tersebut.

Belum lama ini, media harian El Pais memberi laporan mengenai kisah menarik, yang menceritakan bahwa Benitez sempat mengalami pertengkaran dengan sang bintang, Christiano Ronaldo, hanya dikarenakan sebuah flash disk. Banyak yang menyebutkan, jika pemain yang berjuluk CR7 ini memang tidak menyukai kehadiran Benitez. Karena kehadiran Benitez, dianggap Ronaldo telah menyingkirkan Carlo Ancelotti, yang merupakan pelatih sebelumnya dan dikenal sangat berhubungan dekat dengan CR7.

Pertengkaran mengenai flashdisk tersebut, bermula saat Ronaldo diberi Benitez sejumlah data untuk Ia pelajari. Benitez sangat percaya, jika potensi Ronaldo dapat semakin berkembang jika ‘mengulik’ ulang gaya bermainnya, melalui rekaman video yang Ia berikan. Akan tetapi, respon tak menyenangkan dari Ronaldo diberikan atas niat baik Benitez. Ronaldo dengan nada arogan malah menyuruh sang pelatih yang seharusnya lebih banyak belajar.

“Sampaikan pada Benitez, flash disk berisi rekaman sejumlah gol yang telah saya cetak akan saya kirim untuknya. Video itu harus ia pelajari.” Ujar Ronaldo kala itu.