Blaise Matuidi Absen Bela Juventus Hadapi Tottenham

Blaise Matuidi Absen Bela Juventus Hadapi Tottenham

Blaise Matuidi Absen Bela Juventus Hadapi Tottenham
Jika pemainnya mengalami cedera yang dirasa membutuhkan istirahat tentu saja para pelatih atau pun manager bola tidak akan menurunkan pemain tersebut. Selain untuk menjaga kondisi pemain agar segera pulih dari cederanya tentu saja ini untuk memberikan kesempatan bagi pemain lainnya agar dapat memberikan penampilan yang lebih baik juga. Berkaitan dengan cedera, maka Massimiliano Allegri pun menyatakan bahwa Blaise Matuidi tidak akan bisa bermain di laga Liga Champions antar kesebelasan Juventus dan Tottenham, usai cedera kala timnya menang atas Sassuolo di Serie A pekan lalu.

Berdasarkan keterangan medis diketahui bahwa gelandang Prancis tersebut mengalami masalah otot dan ditarik di menit ke-26 kala klubnya menang 7-0 di Turin. Selain itu Allegri mengkonfirmasikan bahwa pemain 30 tahun itu akan dipaksa absen di leg pertama melawan Spurs pada 13 Februari, di mana kondisi Paulo Dybala juga tengah diragukan.

Sementara itu terlepas dari hal tersebut, Massimiliano Allegri masih optimis usai Bianconeri menunjukkan salah satu performa paling impresif musim ini.

“Matuidi sepertinya mengalami masalah otot, namun kami punya pemain seperti Claudio Marchisio dan Dybala yang sedikit lagi bakal fit. Matuidi tidak akan bisa bermain melawan Tottenham. Ada banyak pemain yang mulai mencapai performa ideal mereka. Sangat penting bagi kami untuk meraih kemenangan, sehinga kami bisa melepaskan diri dari kejaran tim lain. Tidak ada rahasia dalam sukses kami. Kami hanya punya pemain dengan nilai-nilai apik, yang ingin menang demi merasakan Scudetto pertama. Kami akan terus membuntuti Napoli hingga garis finish.” demikian ungkapan Massimiliano Allegri tentang para pemain pemainnya yang selalu berusaha keras untuk mendapatkan posisi yang tinggi dalam setiap laga.