Bocoran Jersey Baru Manchester City

Bocoran Jersey Baru Manchester City
Bocoran Jersey Baru Manchester City

Bocoran Jersey Baru Manchester City

Situs sepakbola Footy Headlines kembali membuat gempar dengan unggahannya yang membocorkan desain baru untuk klub Premier League. Usai Manchester United, Arsenal dan Chelsea kini giliran Manchester City yang diumbar kepada publik.

Masih memakai produk buatan raksasa apparel olahraga Amerika Serikat, Nike, City akan tampil dengan seragam kandang yang lebih kalem. Dengan warna kebesaran biru langit, Nike tidak membuat perubahan ekstrim untuk baju perang Sergio Aguero dan kolega di musim mendatang.

Template desain Nike dalam dua musim kompetisi ke belakang yakni perbedaan warna di kain lengan dan badan masih akan digunakan. Bedanya kali ini, gradasi warna pada jersey The Citizens tidak terlalu mencolok seperti di musim 2016/2017 ini. Hasilnya, jersey memunculkan kesan lebih bersih, sederhana dan elegan. Aksen garis putih menjadi pemanis di bagian bawah ketiak dan juga leher.

Yang jadi perubahan malah akan adanya sponsor tambahan yang akan terpampang di kaus. Bukannya di bagian dada melainkan di area lengan yang mana mengikuti peraturan baru Premier League yang mulai musim depan membolehkan lengan pemain digunakan untuk ruang komersil.

Perusahaan bak asal Korea Selatan, Nexen Tire, akan mengisi spot di lengan jersey City. Adapun di gambar kali ini belum terpampang contoh penggunaanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: