Bomber Muda Milan Dalam Incaran Arsenal

andre silva

andre silvaArsenal nampaknya tengah bersiap-siap melancarkan manuver mengejutkan ketika mencari pilar pengganti mereka Alexis Sanchez. Klub yang bermukim di London Utara tersebut kabarnya sedang memburu penyerang AC Milan Andre Silva.

Dilaporkan oleh The Guardian, Kamis (9/11/2017), Arsenal diprediksi bakal ditinggal dua bintangnya yakni Mesut Ozil dan Alexis Sanchez. Oleh karena itu Arsenal mulai menyusun rencana ke depan.

Laporan itu menyebut apabila Ozil bisa meninggalkan Emirates Stadium pada bursa transfer musim dingin nanti. Inter Milan konon langsung tancap gas mengejar tanda tangan Ozil sebelum kontraknya berakhir akhir musim ini.

Kemudian Alexis juga diprediksi bakal hengkang secara cuma-cuma. Kerjasamanya dengan Arsenal bakal tuntas pada akhir musim ini. Dan, nampaknya ia takkan bersedia tanda tangan kontrak baru.

Sedangkan Silva sendiri menyetujui kontrak dengan Milan dari Porto di angka 40 juta euro. Rekrutan pesepakbola Portugal itu adalah salah satu pengeluaran yang besar di tengah anjloknya prestasi Rossoneri di awal musim.

Silva masih belum bikin gol untuk Milan di ajang Serie A. Sementara dia menorehkan enam gol dari delapan laga Liga Europa. Pesepakbola Portugal itu telah membukukan 11 gol dalam 17 caps untuk negaranya.

Sebelum ini The Gunners dapat kabar gembira soal Nabil Fekir. Pemain Olympique Lyon tersebut ternyata lebih condong ke Arsenal daripada klub lain.

Fekir sendiri adalah hasil didikan akademi sepakbola Lyon yang naik kasta ke tim utama pada 2013 lalu.

Kendati beroperasi sebagai seorang gelandang, Fekir tetpa tajam dengan lesakkan 46 gol bagi Lyon dalam 129 pertandingan di berbagai ajang.

Uniknya, Fekir adalah teman karib penyerang Arsenal saat ini, Alexandre Lacazette. Mereka berdua pernah bersama-sama jadi tumpuan Lyon dalam beberapa musim terakhir.