Carlos Bacca Buka Peluang Gabung PSG

carlos bacca

carlos baccaCarlos Bacca berada di gerbang keluar AC Milan untuk merapat ke raksasa Prancis, Paris Saint-Germain. Ia membuka kans untuk pergi setelah Andre Silva baru saja bergabung dari Porto.

Rossoneri baru saja merampungkan kepindahan Silva setelah diberi mahar 40 juta euro. Pesepakbola 21 tahun itu diberi kontrak lima tahun. Pebola asal Portugal diharap bisa menajamkan lini serang Milan yang melempem pada musim 2016 lalu.

Kedatangan Silva turut berimbas pada masa depan Bacca di San Siro. Striker kelahiran Kolombia itu digotong oleh Milan dari Sevilla pada tahun 2015 silam. Di dua musim, ia mencetak 31 gol di Serie A. Walau begitu Bacca nampaknya tidak masuk dalam skema permainan manajer Milan saat ini, Vincenzo Montella.

Agen Bacca, Sergio Barila, mengaku sudah menerima beberapa tawaran baik dalam mau luar Eropa. Sayangnya tawaran tersebut belum membuat Bacca tergoda.

Saat ditanya tentang peluang menuju PSG dimana ia bakal bereuni lagi dengan bekas manajernya di Sevilla, Unai Emery, Barila menyebut kesempatan tersebut masih terbuka.

“PSG? Saat ini Liga Prancis adalah salah satu liga top Eropa dan Carlos ingin melanjutkan kariernya di Eropa,” kata Barila pada FootMercato.

“Dia sudah menerima taaran dari luar Eropa, namun dia bilang bila tawaran itu tidak membuatnya tertarik. Hal paling penting bagi dia adalah sisi olahraga. Saat ini aspek ekonomi bukan menjadi prioritasnya, walau klub luar Eropa sudah memberi tawaran besar.”

“Kami masih tenang dan belum membicarakan apapun dengan klub,” paparnya.