Cassano Akui Sempat Menyesal Meninggalkan Real Madrid

Cassano Akui Sempat Menyesal Meninggalkan Real Madrid

Cassano Akui Sempat Menyesal Meninggalkan Real Madrid
Memang mungkin ada benarnya pepatah yang mengatakan bahwa penyesalan selalu ada di belakang. Hal ini rupanya dialami oleh salah seorang mantan penyerang Italia, Antonio Cassano. Dirinya mengungkapkan bahwa telah menyesal meninggalkan Real Madrid dan yakin dia tak pernah menampilkan potensi terbaiknya di sana.

Kita tahu bahwa Antonio Cassano hanya sempat bermain selama dua musim untuk Real Madrid sejak didatangkan dari AS Roma pada Januari 2006. Di Santiago Bernabeu, dirinya hanya bermain 19 pertandingan dan mencetak dua gol. Kesempatan ini adalah hal mungkin dia sesalkan seumur hidup karena tidak memberikan hasil permaian yang maksimal untuk klub sebesar Real Madrid. Seperti kita tahu bahwa di dalam klub tersebut tidak hanya ada satu pemain legendaris, melainkan semua pemain di klub tersebut adalah klub yang berisi dengan pemain hebat sepanjang sejarah dunia sepak bola.

Belum lama ini sang pemain yang kini berusia 35 tahun tersebut bicara terbuka soal karir kontroversialnya selama berada di Real Madrid dan bagaimana dirinya menyesali keputusannya meninggalkan Bernabeu dan bergabung dengan Sampdoria. Mungkin hal ini dia lakukan agar para pemain lain tidak akan membuang kesempat emas jika berkesempatan untuk dapat berkontribusi dengan klub sebesar Real Madrid.

“Apa yang paling saya sesali dalam karir saya adalah meninggalkan Real Madrid. Saya berada di tim terbaik dalam sejarah dan saya bisa saja bertahan di sana lebih lama lagi dan mencapai banyak hal. Tapi, saya menuruti insting saya, saya membuat kesalahan dan saya pergi,” ungkap Cassano.

Mungkin ada sedikit harapan dari Cassano bahwa suatu saat nanti dirinya dapat bergabung kembali dengan Real Madrid. Dan jika hal itu terwujud sudah dipastikan bahwa dia akan memberikan permainan terbaiknya.