Cavani Bertekad Untuk Menangi Duel Dengan Rekan Senegaranya

Cavani Bertekad Untuk Menangi Duel Dengan Rekan Senegaranya
Cavani Bertekad Untuk Menangi Duel Dengan Rekan Senegaranya

Cavani Bertekad Untuk Menangi Duel Dengan Rekan Senegaranya

Pertemuan Paris Saint-Germain kontra Barcelona juga jadi pertemuan Edinson Cavani dan Luis Suarez. Cavani bertekad untuk memenangi duel dengan rekan senegaranya itu.

PSG dan Barca memang akan saling berhadapan di babak 16 besar Liga Champions. PSG lebih dulu jadi tuan rumah pada leg pertama, Rabu (15/2/2017) dinihari WIB, sebelum berganti tandang ke Barca pada 9 Maret mendatang.

Duel ini juga jadi ajang pertemuan dua penyerang tim nasional Uruguay, Cavani di PSG dan Suarez di Barca. Saling mengetahui kualitas satu sama lain, Cavani bertekad bisa mengungguli rekannya dalam duel ketajaman di laga nanti.

“Kami akan saling menyapa satu sama lain dengan penuh kasih. Lucho adalah pemain hebat dan sudah menunjukkan itu selama bertahun-tahun. Meski demikian saya harap bisa memenangi duel mencetak gol kali ini,” kata Cavani dikutip Marca.

Cavani setidaknya bisa percaya diri menatap pertarungannya dengan Suarez. Dia adalah pemain tertajam di lima liga top Eropa saat ini dengan 25 gol, sementara Suarez baru bikin 18 gol.

Torehan ini diakui Cavani karena dia kembali ke posisi bermain idealnya, yakni sebagai pemain nomor 9. Sebelumnya dia harus bermain melebar karena harus mengalah dengan Zlatan Ibrahimovic, yang musim panas lalu bergabung Manchester United.

“Bermain sebagai nomor 9 jelas telah memengaruhi performa saya. Saya sejak awal punya ekspektasi tinggin untuk musim ini dan ini memenuhi apa yang saya inginkan,” katanya.

“Saya sudah kembali ke posisi saya, posisi yang memberikan saya kepuasan terbesar, dan mampu menambah gol-gol itu bagus untuk tim dan untuk saya pribadi,” tandas Cavani.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: