Celta Vigo Bawa Mimpi Buruk Untuk Real Madrid

Celta Vigo Bawa Mimpi Buruk Untuk Real Madrid
Celta Vigo Bawa Mimpi Buruk Untuk Real Madrid

Celta Vigo Bawa Mimpi Buruk Untuk Real Madrid

Real Madrid kembali telan kekalahan dalam kurun waktu tiga hari. Los Blancos kali ini tumbang 1-2 dari Celta Vigo di Santiago Bernabeu, dengan Jonny Castro jadi mimpi buruk tuan rumah.

Madrid telah gagal menjadikan babak perempatfinal Copa del Rey leg pertama sebagai momen kebangkitan setelah kalah 1-2 dari Sevilla di ajang La Liga akhir pekan lalu. Adalah Celta Vigo yang memperpanjang hasil buruk El Real.

Tim besutan Zinedine Zidane sempat tertinggal 0-1 di menit 64 berkat gol Iago Aspas. Namun, selang limat menit kemudian Madrid bisa menyamakan skor lewat gol yang dicetak Marcelo. Gol itu membuat sebagian besar penonton di Santiago Bernabeu bersorak, harapan untuk memenangkan pertandingan menjadi hidup.

Namun, pemain Madrid nampaknya terlena hingga kehilangan fokus. Lucas Vazquez melakukan kesalahan umpan, yang dengan mudah dipotong pemain Celta hingga meneruskan bola ke arah Jonny Castro untuk menceploskan bola ke gawang Kiko Casilla di menit 70.

Gol dari pemain yang berposisi sebagai full back kiri itu jadi penentu kemenangan Celta, sekaligus jadi gol perdana Castro musim ini. Terlihat seperti malam yang sempurna untuk Castro.

Kemenangan ini sekaligus kembali membuka ingatan tentang peran Castro saat membantu Celta untuk membekuk Barcelona 0-1 di Camp Nou pada awal November 2014. The Guardian kala itu menyebut bahwa surat kabar El Mundo Deportivo dan Sport sudah membuat kesalahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: