Chelsea Siap Bayar Mahal Griezmann

Kabar dari Griezmann yang akan hengkan musim depan dari Atletico Madrid memang sudah sering terdengar dan Manchester United atau Chelsea akan menjadi pemain terdepan yang akan bersaing mendapatkan tanda tangan pemain berusia 25 tahun tersebut. Akan tetapi Chelsea akan berusaha mendapatkan dan juga menyalip Manchester United dari perburuan Griezmann di bursa transfer musim panas nanti.

Penampilan impresif dari pemain Prancis ini pun membuat sejumlah tim rela merogoh kocek dalam untuk mendatangkan dirinya tersebut. Dibawah asuhan Diego Simeone, Griezmann musim ini telah bermain 53 pertandingan dan juga 30 gol disemua ajang kompetisi yang di ikuti Atletico Madrid. Tentu dengan catatan impresif ini menjadikan dirinya pemain yang paling produktif di ranah La Liga musim ini.

Chelsea yang siap membayar mahal Griezmann nanti di musim panas nanti tengah mempersiapkan skema untuk menduetkan Diego Costa dan Griezmann dilini depan nantinya. Rancangan Antonio Conte yang akan resmi menjabat sebagai pelatih kepala Chelsea musim depan pun nampaknya akan dimuluskan jalannya oleh Roman Abramovich dengan mengucurkan dana besar untuk menggoda eks pemain Real Sociedad tersebut.

Atletico Madrid kini tengah mempersiapkan pertandinga menghadapi Bayern Munchen di Liga Champions dan juga tiga pertandingan terakhir di La Liga guna menjaga asa mereka meraih titel La Liga musim ini dengan hanya berbeda selisih gol dengan Barcelona.