Christian Pulisic Jadi Incaran Liverpool

Christian Pulisic Jadi Incaran Liverpool
Christian Pulisic Jadi Incaran Liverpool

Christian Pulisic Jadi Incaran Liverpool

Banyak pemain muda yang sangat berpotensi dalam dunia sepak bola yang namanya baru-baru tercium belakangan ini dan langsung menjadi incaran klub yang lain. Salah satuya adalah pemain Borussia Dortmund.

Pemain Borussia Dortmund, Christian Pulisic belakangan ini sedang gencar disebut-sebut sebagai target buruan oleh Liverpool. Tapi Pulisic dengan cepat menegaskan kalau dirinya merasa bahagia di Dortmund.

Nama Pulisic sendiri sudah mulai tercium dan mencuri perhatian di musim ini. Performa pemain muda yang baru berusia 18 tahun asal Amerika Serikat itu semakin kian bersinar setelah ia sukses menembus tim utama Dortmund di musim lalu.

Musim ini, Pulisic juga sudah sukses menyumbang dua gol dan empat assist untuk Dortmund dari 18 kali penampilannya di semua kompetisi.

Performa yang bisa di bilang oke tersebut juga membuat Pulisic disebut-sebut menjadi diminati oleh sejumlah klub, salah satunya Liverpool. Tentang rumor yang  beredar tersebut, Dortmund pernah menyatakan bahwa mereka tidak akan melepas Pulisic.

Kini si pemain sendiri yang juga menegaskan komitmennya kepada Dortmund. Ditanya soal ia yang kemungkinan pindah ke Premier League, Pulisic mengaku bahagia di Dortmund.

“Saya pikir dalam sepakbola Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi dalam karier Anda, itulah indahnya sepakbola,” ujar Pulisic seperti dikutip dariDaily Mail.

“Tapi saat ini, saya bersama Dortmund dan sangat bahagia. Saya mendapatkan posisi dan bekerja keras untuk tim,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: