Conte Minta Chelsea Pertahankan Dua Bintangnya

eden hazard

eden hazardAntonio Conte mengatakan dirinya berniat mempertahankan Eden Hazard dan Thibaut Courtois. Ia mengharapkan supaya manajemen klub tidak melepas pemain-pemain pentingnya.

Kontrak kerjasama Courtois di Stamford Bridge tak lama lagi berakhir. Tahun depan, penjaga gawang asal Belgia tersebut bakal memasuki musim terakhir dalam kontraknya.

Sedangkan Hazard sendiri masih memiliki kontrak sampai tahun 2020 mendatang. Akan tetapi beberapa waktu lalu kabarnya dia telah mementahkan tawaran kontrak baru dari Chelsea demi Real Madrid. Sky Sports lantas mengabarkan jika Hazard belum dapat sodoran kontrak baru oleh Chelsea.

Conte sangat ingin Chelsea takkan melego Hazard dan Courtois. Menurutnya, The Blues pantang untuk melepas talenta-talenta terbaik untuk menjaga daya saing.

“Anda sedang membicarakan tetang dua pemain bintang miliki kami. Bakal amat penting untuk terus berlari bersama pemain-pemain seperti ini khususnya untuk ambisi Anda bersaing untuk sesuatu yang penting,” Conte mengatakan seperti dikutip Sky Sports.

“Sangat penting juga untuk memperkuat tim anda, meningkatkan kualitas, bukannya malah menjual pemain-pemain terbaik,” dia menegaskan.