Coutinho Resmi Perkuat Liverpool Sampai 2022

Coutinho Resmi Perkuat Liverpool Sampai 2022
Coutinho Resmi Perkuat Liverpool Sampai 2022

Coutinho Resmi Perkuat Liverpool Sampai 2022

Gelandang Liverpool, Philippe Coutinho dilaporkan akan menandatangani kontrak baru dengan The Reds berdurasi lima tahun. Kontrak baru disodorkan demi menjaganya dari ketertarikan klub lain.

Pembicaraan telah mulai demi memperpanjang masa bakti Coutinho di Anfield. Meski masih memiliki kontrak tiga setengah tahun tersisa di kontraknya saat ini, penawaran perpanajangan kontrak dilakukan untuk menangkis ketertarikan dari Barcelona.

Media lokal Merseyside, Liverpool Echo melaporkan bahwa diskusi telah berkembang dengan baik. Coutinho kabarnya bersedia untuk tanda tangan kontrak baru dengan durasi lima tahun yang menguntungkan yang akan membuatnya tetap di Anfield sampai 2022.

Selain itu, kontrak baru itu akan melihat Coutinho menjadi pemain dengan gaji tertinggi di klub. Kesepakatan baru untuk mantan pemain Inter Milan itu dikabarkan akan terjadi dalam beberapa pekan mendatang.

Laporan ini melanjutkan dengan menyatakan bahwa tidak akan ada klausul rilis minimum dalam kesepakatan tersebut. Itu dilakukan Liverpool dengan opsi untuk menolak setiap tawaran masa depan dari Barca untuk playmaker asal Brasil tersebut.

Coutinho telah mencetak enam gol untuk Liverpool musim ini atau 34 gol dari 163 penampilan sejak bergabung dari Inter Milan pada Januari 2013. Ia menjelma menjadi sosok penting di The Reds dengan julukan The Little Magician.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: