De Bruyne Konsentrasi Untuk Menangkan Semua Kompetisi

De Bruyne Konsentrasi Untuk Menangkan Semua Kompetisi

De Bruyne Konsentrasi Untuk Menangkan Semua Kompetisi
Segala cara terbaik akan dilakukan untuk mendapatkan hasil permainan yang baik dan juga mendapatkan posisi yang tetap diatas. Untuk itu wajar jika gelandang Manchester City, Kevin de Bruyne, berkeras bahwa ia dan rekan-rekannya hanya fokus untuk memenangkan pertandingan berikutnya, alih-alih coba meraih sukses di semua kompetisi sekaligus. Tentu saja hal itu adalah impian dari semua kesebelasan dimana pun berada. Karena memiliki pemain yang hebat dan juga tak tik permainan serta dukungan sepenuhnya dari tim adalah senjata ampuh untuk mengalahkan lawan.

Belum lagi saat Josep Guardiola dan timnya sering sekali ditanya soal kans memenangkan quadruple, mengingat tim kini unggul 12 angka di Premier League, masuk final Piala FA, dan babak 32 besar serta 16 besar Piala FA dan Liga Champions. Akan tetapi De Bruyne mengklaim bahwa tidak ada satu pun pemain yang kini menatap terlalu jauh, dan justru fokus pada pertandingan Piala FA melawan Cardiff City di akhir pekan. Benar apa yang diniatkan oleh De Bruyne dan pasukannya bahwa semua akan mengerahkan tenaga dan semangatnya untuk tim yang memang telah berniat untuk memberikan penampilan terbaik mereka.

“Kami tidak memikirkan soal itu. Kami memang menginginkannya, tentu saja, karena kami ingin menang di semua pertandingan. Namun meraih empat trofi, itu tugas yang sulit. Laga berikutnya, itulah yang coba anda menangkan. Sekarang, kami akan bermain melawan Cardiff di Piala FA, kami ingin menang, dan kemudian pertandingan berikutnya. Positif sekali jika anda menghadapi pertandingan satu demi satu seperti itu, jauh lebih baik ketimbang berpikir soal dua bulan ke depan. Anda tidak tahu apa yang akan terjadi.” penjelasan yang diberikan oleh Kevin De Bruyne.