De Rossi Kegirangan Bisa Main Dengan Juniornya

De Rossi Kegirangan Bisa Main Dengan Juniornya
De Rossi Kegirangan Bisa Main Dengan Juniornya

De Rossi Kegirangan Bisa Main Dengan Juniornya

Gelandang veteran Italia, Daniele De Rossi memuji juniornya Marco Verratti dan antusias tentang skuat muda Italia yang menjanjikan.

Italia sendiri baru saja meraih kemenangan atas Albania 2-0 dalam lanjutan Babak Kualifikasi Piala Dunia 2018, Sabtu (25/3) lalu. Di pertandingan itu, De Rossi berperan penting dengan menyumbang satu gol melalui titik penalti.

Setelah dipasangkan dengan Verratti pada laga yang digelar di Palermo, De Rossi berbicara tentang kepuasannya bermain bersama bintang Paris Saint-Germain itu, serta bagaimana Gli Azzurri mengalami kemajuan di bawah kepemimpinan pelatih Giampiero Ventura.

“Kami sudah menyadari ada skuat yang hebat terbentuk di sini dan pemain muda sudah menyatu dengan para veteran,” kata De Rossi pada Rai Sport.

“Mereka punya rasa tanggung jawab dan menyadari apa artinya mewakili Italia. Ini adalah suasana yang sangat positif.

“Saya selalu berhubungan baik dengan Marco Verratti. Sangat mudah untuk bermain bagus dengan rekan-rekan yang tahu kapan saat tepat untuk menjaga bola dan ketika waktu mengumpan. Jadi kita sedang berbicara tentang salah satu yang terbaik. Suatu kesenangan bisa bermain dengan Verratti. ”

Sementara itu Marco Verratti mengatakan masih beradaptasi dengan gaya melatih Giampiero Ventura. Mantan pelatih Torino itu baru menukangi La Nazionale usai gelaran Euro 2016 lalu.

“Ini adalah penampilan tim yang bagus secara keseluruhan,” tambahnya.

“Saya memiliki gaya yang sangat berbeda dari sepak bola Andrea Pirlo dan juga gaya yang berbeda dengan di Paris Saint-Germain, jadi segera saya akan lebih memahami apa yang diinginkan pelatih,” tandas Verratti.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: