Debut Sanchez Bersama Man United dipuji Herrera

Debut Sanchez Bersama Man United dipuji Herrera

Debut Sanchez Bersama Man United dipuji HerreraPenggawa Manchester United, Ander Herrera, mengaku kagum dengan performa Alexis Sanchez yang membuat debut mengesankan bersama Setan Merah –julukan Man United. Herrera menilai pemain berpaspor Cile itu adalah sosok yang tak kenal lelah saat berada di lapangan.

Sanchez melakoni debut bersama Man United saat melakoni laga babak keempat Piala FA 2017-2018 melawan Yeovil Town FC pada Sabtu 27 Januari 2018 dini hari WIB. Bermain di Huish Park Stadium, tim asuhan Jose Mourinho berhasil meraih kemenangan telak dengan skor 4-0 dan memastikan diri maju ke babak kelima.

Pada laga tersebut, pemain berusia 29 tahun itu berhasil menunjukkan permainan yang apik dengan memberikan satu assist. Ia sukses memberikan umpan kepada Herrera yang berhasil menjebloskan bola ke gawang Yeovil untuk gol kedua.

Herrera pun memuji kiprah Sanchez yang tampil sebagai starter pada laga tersebut. Namun, penampilannya tak bertahan lama yang akhirnya diganti oleh Jesse Lingard di menit 72. Tetapi Herrera menilai Sanchez adalah pemain yang sangat baik.

“Ya, menakjubkan, dia bermain sangat bagus, tapi yang sangat saya sukai darinya adalah cara dia bertarung saat dia kehilangan bola. Dia selalu siap menjadi pemain bertahan pertama di tim. Itu akan sangat penting bagi kami,” ungkap Herrera, mengutip dari Soccerway, Minggu (28/1/2018).

“Tentu saja, kami tahu kualitasnya. Dia akan menjadi luar biasa bagi kami tapi dari cara pertama, dari cara dia bertahan saya sangat menyukainya,” tambah pemain berpaspor Spanyol itu.

Seperti diketahui, kepindahan Sanchez dari Arsenal ke Man United dibumbui dengan drama-drama yang menemani kepindahan mantan pemain Barcelona itu. Namun begitu, Sanchez akhirnya berhasil menyelesaikan kontrak tersebut setelah kedua tim melakukan barter dengan Henrikh Mkhitaryan.