Demi Italia, Eks Presiden AC Milan: Forza Juve!

Eks Presiden AC Milan

Eks Presiden AC Milan

Juventus akan berhadapan dengan Real Madrid di final Liga Champions, Minggu (4/6) dini hari WIB.

Ini akan menjadi final kedua Juve dalam tiga musim terakhir. Sementara ini juga merupakan final kedua beruntun bagi Madrid.

Pria berusia 80 tahun itu berujar bahwa ia hampir selalu mendukung semua wakil Italia yang berlaga di Eropa, bahkan rival sekota mereka sekalipun, Inter Milan.

Klub asal Italia memang sudah cukup lama tak berbicara banyak di ajang Liga Champions. Terakhir kali klub Italia menjadi juara di ajang ini adalah tahun 2010 lalu. Ketika Inter mengalahkan Bayern Munchen di laga final.

“Apakah saya menginginkan Juventus untuk juara Liga Champions? Saya bahkan selalu mendukung Inter ketika mereka mentas di level internasional,” ujar Berlusconi, seperti dikutip Rigione Lombardia.

“Saya akan melakukan hal yang sama ketika Juve menghadapi Real Madrid di final Liga Champions nanti. Forza Juve!” Seru pria yang juga mantan Perdana Menteri Italia itu.

Sementara itu, Silvio Berlusconi saat ini sedang menikmati masa-masa tuanya. Sebelumnya, ia melepas sebagian besar saham yang ia miliki di AC Milan ke konsorsium asal Tiongkok beberapa bulan lalu.

AC Milan sendiri terakhir kali juara di ajang Liga Champions pada 2007. Kala itu Milan, yang masih ditukangi Carlo Ancelotti, mampu mengalahkan Liverpool 2-1 di final yang digelar di Athena, Yunani.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: