Digne Akui Sulit Untuk Paksa Messi

Digne Akui Sulit Untuk Paksa Messi
Digne Akui Sulit Untuk Paksa Messi

Digne Akui Sulit Untuk Paksa Messi

Bek Barcelona, Lucas Digne, menyatakan sulit bagi dirinnya untuk memaksa Lionel Messi menendang menggunakan kaki kanan saat menjaga pemain asal Argentina itu dalam pertandingan latihan.

Digne mengakui Trio MSN: Messi, Luis Suarez, dan Neymar adalah sosok trio penyerang yang paling ditakuti di dunia saat ini. Mantan pemain Lille itu pun tak ragu memberikan pujian pada mereka.

“Sungguh luar biasa. Mereka adalah striker terbaik di dunia dan sungguh sebuah kehormatan bisa bersama mereka, baik sebagai pribadi maupun sebagai pemain Barcelona.”

“Latihan atau pertandingan tak ada bedanya bagi mereka. Mereka bisa melakukan hal yang luar biasa. Kalian bisa lihat video saat kami latihan,” kata Digne seperti dilansirFourFourTwo.

Secara khusus, Digne menyanjung kehebatan Messi sebagai motor permainan Barcelona saat ini.

“Messi adalah magis. Semua berjalan alamiah dan saya tak bisa menjelaskannya. Messi seperti berasal dari planet lain.”

“Saya selalu mencoba memaksanya menendang dengan kaki kanan tetapi hal itu sulit dilakukan. Untuk menjaga Messi mungkin harus meletakkan lebih banyak pemain lagi di sekelilingnya,” tutur Digne.

Digne yang baru 23 tahun datang ke Barcelona dengan kontrak lima tahun. Meski baru beberapa bulan hidup sebagai pemain Barcelona, Digne berharap bisa menjalani karier panjang di Blaugrana.

“Bagi saya Barcelona adalah klub terbesar di dunia dan saya rasa hal itu juga yang diyakini oleh setiap orang.”

“Dari cara bermain, atau dari sosok Barcelona yang sedikit menyerupai sebuah agama, Barcelona adalah sebuah sosok yang sangat kuat. Saya berkata pada ayah saya bahwa saya bermimpi bermain di sini dan akhirnya saat ini terwujud,” tutur Digne.

Digne mengakui bahwa suasana di Barcelona memiliki suasana kehangatan yang layaknya keluarga. Hal ini pula yang membuatnya ingin jadi bagian dari Barcelona dalam kurun waktu yang lama.

“Satu hal yang membuat saya benar-benar tertarik adalah suasana yang ada seperti keluarga. Para pemain baru disambut dengan hangat oleh pemain, staff, dan juga pendukung Barcelona. Rasanya sungguh luar biasa.”

“Meski demikian tekanan yang ada memang berbeda karena ini adalah klub terbesar di dunia. Kami wajib memenangkan banyak gelar dan itulah yang coba kami lakukan,” kata Digne.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: