Dikaitkan Dengan Barcelona, Sampaoli Langsung Ditawar Perpanjangan Kontrak

Dikaitkan Dengan Barcelona, Sampaoli Langsung Ditawar Perpanjangan Kontrak
Dikaitkan Dengan Barcelona, Sampaoli Langsung Ditawar Perpanjangan Kontrak

Dikaitkan Dengan Barcelona, Sampaoli Langsung Ditawar Perpanjangan Kontrak

Presiden Sevilla Jose Castro mengungkapkan bahwa klubnya telah menawarkan perpanjangan kontrak untuk pelatih Jorge Sampaoli.

Pelatih asal Argentina itu telah memimpin timnya untuk bersaing di papan atas La Liga musim ini, dengan Sevilla saat ini menempati posisi ketiga di bawah klub raksasa langganan juara Real Madrid dan Barcelona.

Ini telah membuat Sampaoli, yang berada di bawah kontrak hingga 2018, terkait dengan kursi pelatih di Barcelona. Tapi Castro mengatakan bahwa mantan pelatih Chili itu telah ditawarkan perpanjangan kontrak untuk tetap berada di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan lebih lama lagi.

“Kami ingin Sampaoli tetap di sini. Permainan menyerang yang ia terapkan membuat kami bahagia. Sevilla telah menawarkan dia kontrak selama satu tahun lagi,” ujar Castro kepada Cadena SER.

Castro juga membenarkan bahwa klausul rilis yang dimiliki oleh Sampaoli di kontraknya hanya sebesar 1,5 juta euro, jika klub lain menginginkan jasanya. Pekan lalu, Sampaoli menolak mengesampingkan kemungkinan untuk melatih Barcelona, setelah Luis Enrique di bawah tekanan besar.

Hasil tak menyenangkan yang diraih oleh Barcelona belakangan ini, terutama kekalahan 4-0 mereka di tangan PSG di Liga Champions, membuat posisi  Luis Enrique di Barcelona goyah. Para fans Barcelona pun menyuarakan rasa tak puas mereka dengan memberi cemoohan dan siulan di pertandingan terakhir Barcelona melawan Leganes.

Barcelona berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Leganes berkat dua gol dari Lionel Messi, namun pemain tersebut tidak merayakan golnya, dan baru diketahui belakangan ini bahwa sikapnya itu muncul karena rasa tidak senangnya dengan cemoohan dari fans Barcelona.

Pelatih Argentina Edgardo Bauza mengatakan bahwa Lionel Messi marah dengan kritik dari fans yang ditujukan kepada pelatih dan rekan setimnya di pertandingan tersebut.

“Saya pikir dia bereaksi terhadap kritik yang muncul setelah pertandingan melawan PSG. Saya melihat dia sangat marah ketika mencetak gol,” ujar Bauza.

Kemenangan Barca itu membuat mereka tetap mempertahankan jarak satu poin dengan pemuncakl klasemen La Liga Real Madrid, yang memiliki dua pertandingan sisa lebih banyak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: