Dimanakah Markas Persija Selanjutnya ??

Dimanakah Markas Persija Selanjutnya ??
Dimanakah Markas Persija Selanjutnya ??

Dimanakah Markas Persija Selanjutnya ??

Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus, tidak memasang target yang cukup muluk untuk kompetisi mendatang. Menurut pria asal Manado ini, tanpa markas tetap, berada di posisi lima besar sudah merupakan sasaran realistis untukt tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut.

Ferry Paulus enggan menargetkan Persija masuk tiga besar apalagi juara. Hal itu mengingat belum surutnya kendala yang sedang dihadapi tim ibu kota.

Menjelang tahun baru, dari sisi teknis, sampai saat ini Persija masih belum mengumumkan siapa pelatih baru mereka. Selain itu, siapa saja pemain yang dipertahankan dan dilepas juga masih abu-abu.

Dari sisi non-teknis, Persija belum memastikan stadion mana yang bakal digunakan untuk menggelar laga kandang. Maklum, Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, baru bisa digunakan kembali selepas Asian Games 2018.

“Target kami untuk musim depan sangat tergantung dengan stadion yang dijadikan homebase. Jika tidak bisa bermain di sekitar Jakarta, kami tidak bisa pasang target tinggi,” ucap Ferry Paulus, Senin (26/12/2016).

Hukuman tanpa penonton ditambah bolak-balik Jakarta-Solo lantaran berkandang di Stadion Manahan pada Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016, membuat manajemen mencari opsi markas terbaik yang jaraknya lebih dekat dengan ibu kota.

“Kami berupaya agar kandang Persija tidak jauh dari Jakarta. Stadion Patriot tentu yang terdekat,” ucap Media Officer Persija, Mozes Sosa.

Selain lebih menjaga stamina, berkandang di stadion yang terletak di Bekasi tersebut bakal lebih banyak menarik Jakmania untuk hadir langsung.

Tentu, hal itu bakal berimbas pada peningkatan motivasi pemain di lapangan sekaligus tambahan pendapatan dari sektor tiket.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: