Dua Bintang Madrid Mangkir Dari Latihan

bale dan ronaldo

bale dan ronaldoReal Madrid kembali mengadakan sesi latihan di hari Kamis (28/9) waktu setempat. Dalam sesi tersebut, dua pilar Madrid, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo, dikabarkan mangkir dari latihan dengan alasan kurang fit.

Bale dan Ronaldo jadi pahlawan ketika Real Madrid bertandang ke markas Borussia Dortmund dalam lanjutan fase grup Liga Champions, di Signal Induna Park, Rabu (27/9) dini hari WIB. Mereka jadi kreator kemenangan El Real pada kemenangan 3-1 atas Dortmund.

Bale membuat gol pembuka tim tamu dan memberi satu asssit. Sedangkan Ronaldo mencatat sepasang gol.

Seperti dilansir oleh Marca, Bale dan Ronaldo memang tidak nampak batang hidungnya di Valdebebas guna melakoni latihan di bawah komando pelatih Zinedine Zidane. Keduanya bolos latihan, namun bukan artinya mereka tidak berlatih.

Bale dan Ronaldo sendiri latihan terpisah di ruang gym. Hal ini dilakukan lantaran mereka tak berada dalam kondisi baik setelah pertandingan kontra Die Borussen. Bahkan, eks pemain Tottenham Hotspur itu sempat dikhawatirkan mengalami cedera.

Disamping dua nama itu, empat pilarn utama lain juga tidak bisa bergabung dengan sesi latihan. Mereka diantaranya ialah Mateo Kovacic, Theo Hernandez, Marcelo dan Karim Benzema. Seluruhnya masih mengalami cedera cukup serius.

Supaya latihan berlangsung seperti jadwal sebelumnya, Zidane pun harus memanggil pemain dari skuat junior untuk bergabung. Manajer internasional Prancis pun memanggil nama-nama seperti Alvaro Tejero, Luis Miguel Quezada, Oscar dan Jaime Sanchez berlatih dengan skuat senior.