Dua Faktor Ini Dianggap Jadi Biang Kegagalan Juventus Juara Liga Champions

Dua Faktor Ini Dianggap Jadi Biang Kegagalan Juventus Juara Liga Champions

Dua Faktor Ini Dianggap Jadi Biang Kegagalan Juventus Juara Liga Champions

Setelah bermain imbang 1-1 pada babak pertama, Madrid tampil setelah turun minum dengan menambah tiga gol. Juventus gagal mempertahankan performa tangguh lantaran ada dua faktor yang dianggap sebagai biang kerok kegagalan Juventus. Menurut Dani Alves, dua hal itu adalah konsentrasi dan intensitas.

“Kami berhasil mencetak gol penyeimbang, tapi pada babak kedua Real Madrid mampu bermain lebih baik,” kata Alves usai pertandingan.

“Aku pikir itu adalah pendekatan yang kami harapkan dari mereka. Bedanya kami tidak mampu bertahan sebaik biasanya.”

“Jika tak bisa menjaga konsentrasi dan intensitas, Real Madrid bisa melukai Anda langsung dengan bakat-bakat yang mereka miliki,” lanjut mantan pemain Barcelona itu.

Gagal Dapatkan Mobil Ferrari

Kegagalan juara Liga Champions juga berimbas pada gagalnya rencana masing-masing pemain Juve mendapatkan mobil Ferrari. Sebelumnya Alves mengatakan jika dapat membawa pulang trofi Si Kuping Besar ke Turin, maka pemain Bianconeri masing-masing akan mendapatkan satu unit mobil Ferrari.

“Satu-satunya motivasi tambahan bagi kami adalah bahwa presiden Andrea Agnelli telah menjanjikan setiap pemain sebuah Ferrari. Semoga dia menepati janjinya,” kata Alves dalam jumpa pers sebelum laga.

Ini merupakan kedua kalinya Juventus takluk di final Liga Champions di tangan El Real. Sebelumnya mereka mengalami hal serupa pada babak final tahun 1998.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: