Dybala Bosan Terus Dibandingkan Dengan Messi

paulo dybala

paulo dybalaBintang muda milik Juventus, Paulo Dybala, selalu dibandingkan dengan superstar Barcelona, Lionel Messi. Akan tetapi dia sudah lelah dengan hal itu karena ingin memiliki ceritanya sendiri.

Memperkuat I Bianconeri akhir pekan lalu, Dybala tampil ciamik. Ia membukukan tiga gol ketika Juve berhasil mengatasi perlawanan Sassuolo.

Beberapa jam sebelumnya Messi juga turut bikin hat-trick. Dia membuatnya ketika Los Azulgrana meraih kemenangan lima gol tanpa balas saat berhadapan dengan Espanyol.

Eks pemain Palermo ini juga memberikan tanggapan terkait hat-trick Messi tersebut. Dirinya juga ingin mampu menjuarai banyak trofi di sepanjang kariernya sebagai pemain sepakbola.

“Hat-trick Lionel Messi? Seperti yang saya bilan sebelumnya, Messi punya ceritanya sendiri, gol-golnya sendiri, dan saya juga memiliki cerita saya sendiri,” kata Dybala di Football Italia.

“Dia telah meraih banyak titel juara, dan saya juga berharap melakukan hal serupa dengannya,” kata pemain 23 tahun itu.

Semenjak diangkut dari Palermo pada musim 2015/2016, Dybala bisa menymbang lima piala untuk Juventus. Dua scudetto dan dua trofi Coppa Italia adalah beberapa di antaranya.

Dybala pun juga terbilang tajam dengan koleksi 52 gol dari 100 penampilan bersama Juve di berbagai kompetisi.

Sosok Dybala sendiri sempat masuk dalam incaran Barca setelah ditinggal Neymar ke Paris Saint-Germain, namun Los Azulgrana lebih memilih merekrut Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund seharga 150 juta euro.