Eden Hazard Adalah Sasaran MU Sebelum Alexis Sanchez

Eden Hazard Adalah Sasaran MU Sebelum Alexis Sanchez

Eden Hazard Adalah Sasaran MU Sebelum Alexis Sanchez
Memilah mana pemain yang dirasa sesuai dengan target klub bukanlah hal yang bisa dianggap mudah. Kadang kala ingin mendapatkan pemain tersebut namun kondisi pemain yang masih terikat kontrak atau pun moment yang tidak pas. Pada awal mulanya klub Setan Merah, Manchester United dikabarkan sempat mencoba menjajaki kemungkinan merekrut Eden Hazard, sebelum akhirnya mereka fokus untuk mendapatkan Alexis Sanchez.

Sampai kemudian diputuskan bahwa Alexis Sanchez ternyata adalah sosok yang pas dengan apa yang menjadi keinginan Manchester United. Selesai sudah penanda tanganan kontrak antara Manchester United dengan Alexis Sanchez dan diprediksi akan menuntaskan kepindahannya ke Old Trafford di akhir pekan. Dikabarkan bahwa kontrak tersebut bernilai 450.000 pounds per pekan.

Beralih ke pemain lain yang telah membuat sang manajer Jose Mourinho terpaku adalah Eden Hazard. Jose Mourinho sempat menangani Hazard ketika ia masih berada di Chelsea dan hingga kini masih mengagumi talenta yang dimiliki oleh pemain Belgia tersebut. Karena rasa kekaguman itu maka Jose Mourinho pun menanyakan kepada pemain idamannya tersebut apakah dirinya bersedia untuk datang ke Old Trafford. Akan tetapi pada kenyataannya pemain 26 tahun tersebut mengatakan pada mantan mentornya bahwa dirinya telah berniat untuk pindah ke La Liga.

Sehubungan dengan hal itu ternyata memang telah diketahui bahwa Real Madrid memang sudah lama memasukkan nama Eden Hazard sebagai prioritas mereka di bursa transfer, namun entah mengapa sampai saat ini belum diketahui apa penyebabnya berdasarkan informasi yang ada bahwa Eden Hazard tidak akan pindah ke klub manapun bulan Januari ini.

Eden Hazard diketahui telah ikut serta berkontribusi pada saat Chelsea menang via adu penalti di laga ulangan babak III Piala FA melawan Norwich City di Stamford Bridge semalam.