Edin Dzeko Masih Aman Berada Di AS Roma

Edin Dzeko Masih Aman Berada Di AS Roma

Edin Dzeko Masih Aman Berada Di AS Roma
Apa yang akan menjadi sasaran dari para pengamat bola tentu saja akan menjadi sorotan dari berbagai pihak. Hal itu tentu saja akan memberikan masukan bagi masing masing klub tentang siapa pemain yang dapat dijadikan target transfer bila saatnya telah tiba nanti. Dan ternyata dalam waktu dekat kemarin raksasa Serie A, AS Roma lewat sang direktur olahraga, Monchi membantah kabar yang menyebut pihaknya dan Chelsea telah mencapai kesepakatan soal transfern salah satu pemain mereka, Edin Dzeko.

Tersiar kabar bahwa pihak Chelsea memang menjadikan Edin Dzeko sebagai target utama mereka jelang jendela transfer Januari ini berakhir. Terlebih adanya kabar yang menyebutkan bahwa Edin Dzeko akan hengkang ke Stamford Bridge dalam satu paket transfer bersama bek kiri Emerson Palmieri. Tentu saja hal ini menjadikan pihak AS Roma merasa berkewajiban untuk memberikan klarifikasi yang jelas tentang apa dan bagaimana jalan cerita yang sebenarnya terkait masalah transfer Edin Dzeko tersebut.

“Untuk saat ini saya tidak menyukai tawaran yang kami terima, jadi kami tak memasukkan mereka ke dalam pertimbangan. Semua klub di dunia mendengarkan tawaran yang datang, kami siap mendengarkan dan kemudian memutuskan. Sekarang Edin di sini dan kami senang. Ini berarti bahwa tawaran yang sampai tidak bagus,” demikian ungkapan Monchi.

Seperti yang kita lihat bahwa Edin Dzeko sendiri masih tampil menjadi starter pada saat AS Roma bertandang ke markas Sampdoria. Dalam laga yang baru saja usai ini diketahui bahwa sang andalan Dzeko mencetak gol untuk menyelamatkan Giallorossi dari kekalahan sehingga laga berakhir 1-1. Dengan demikian sudah dapat dipastikan bahwa Edin Dzeko masih termasuk dalam pasukan AS Roma.