Eibar Dikalahkan 4-0 Oleh Real Madrid

Pertandingan yang dijadwalkan pada 9 April 2016 malam tadi ini dapat mudah dimenangkan oleh Real Madrid yang melawan Eibar. Real Madrid yang ditunjuk sebagai tuan rumah pertandingan kali ini benar-benar menunjukan keperkasaannya di depan Eibar yang tandang ke stadion Santiago Bernebeu malam tadi. Eibar harus tunduk dengan skor akhir 4-0 tanpa bisa membalas satupun goal ke gawang tim asuhan Zinedine Zidane itu.

Anehnya 4 goal yang tercipta ini semuanya tercetak pada babak pertama sekaligus. Jamez Rodriguez yang sebelumnya dikabarkan sering tampil tidak memuaskan itu menjadi pemain pertama Real Madrid yang mencetak goal pertama pertandingan pada menit ke-5 awal pertandingan dimulai. Tidak membutuhkan waktu lama bagi Real Madrid untuk menggandakan goal , Lucas Vasquez menjadi pemain kedua yang mencetak goal dengan mengeksekusi umpan dari Ronaldo pada menit ke-18.

Tidak mau ketinggalan dengan rekan-rekannya yang sudah mencetak goal , hanya berselang 1 menit Cristiano Ronaldo mencetakan goalnya sendiri dengan bantuan dari rekannya Jese Rodriguez , Ronaldo sekaligus menjadi pemain ketiga yang mencetak goal pertandingan. Menjelang menit-menit akhir babak pertama , tepatnya enam menit sebelum babak pertama usai Real Madrid kembali mencetak goal ke empatnya yang dicetak oleh Jese Rodriguez dan kali ini Ronaldo yang memberikan assist dan berakhir babak pertama juga tidak ada goal tambahan disepanjang babak kedua dan skor 4-0 menjadi harga mati bagi untuk Eibar yang tidak bisa membalas goal.