Garuda Nusantara Siap Jegal Ceko Guna Jaga Asa Lolos Babak Berikutnya

Garuda Nusantara Siap Jegal Ceko Guna Jaga Asa Lolos Babak Berikutnya

Kemenangan tentunya wajib diraih guna meraih tiket ke babak selanjutnya. Pasalnya, pada laga perdana, Garuda Nusantara julukan kalah 0-1 dari Brasil.

Jelang laga ini, pelatih Indra Sjafri menyatakan kesiapan timnya bisa meraih kemenangan di laga ini. Indra berpesan agar Egy Maulana Vikri dkk harus bekerja ekstra keras di pertandingan kedua menghadapi Ceko.

“Kondisi anak-anak, semua dalam keadaan baik dan siap tempur lawan Ceko. Sore ini waktu Prancis kami akan latihan lagi sebelum laga Sabtu,” ucap Indra dalam keterangan resminya yang diterima Sepakbola.

Lebih lanjut, pria asal Sumatera Barat ini menambahkan pihaknya juga sudah memiliki gambaran tentang permainan Ceko. Meski hanya menambah pengalaman, target kemenangan coba diraih oleh anak asuhnya.

“Ceko tim bagus, apalagi di laga perdana mereka menang. Yang perlu diwaspadai dari mereka adalah postur mereka yang tinggi, bola set piece terutama corner kick,”

“Namun meski begitu kami harus optimis. Evaluasi di laga perdana telah kita lakukan, dan sekali ini laga nanti sebagai pengalaman berharga bagi anak-anak jelang Piala AFF dan Kualifikasi Piala Asia nanti,”

Senada dengan Indra Sjafri, penggawa Timnas U-19, Nurhidayat juga berambisi meraih kemenangan saat menghadapi Ceko. Nur pun mengaku tidak akan gentar meski harus menghadapi nama besar Ceko.

“Lawan Ceko kami harus menang kalau ingin lolos ke babak selanjutnya. Kita tahu mereka tim kuat, namun kami harus percaya diri, yakin dan tampil semaksimal mungkin. Semoga kami dapat bermain oke dan dinaungi keberuntungan,” timpalnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: