Gelandang Lazio Perpanjang Kontrak

Gelandang Lazio Perpanjang Kontrak

Gelandang Lazio Perpanjang Kontrak

Pemain berusia 22 tahun ini sempat menjadi incara Juvenus dan Manchester United beberapa waktu yang lalu. Namum, dengan penandatanganan kontrak baru ini rumor itu dipastikan akan mereda.

“Lazio mengumumkan bahwa pemain Sergej Milinkovic-Savic telah memperpanjang kontraknya hingga 2022,” ungkap Lazio di situs resmi mereka.

Agen Milinkovic Savic, Mateja Kezman juga turut berkomentar terkait perpanjangan kontrak kliennya di Biancocelesti.

“Dia benar-benar mendedikasikan diri untuk Lazio,” ujar sang agen yang merupakan mantan striker Chelsea dan PSV Eindhoven itu pada Tuttomercatoweb.

“Dia ingin memenangkan Coppa Italia dan membawa Lazio ke Liga Champions. Dia terus bekerja dan dia berkembang setiap hari.

“Dia melakukan dengan baik saat ini dan itu normal bahwa klub-klub besar memberikan perhatian kepadanya. Saya memiliki banyak kontak dan saya sudah bermain untuk klub-klub besar, jadi ada orang menelepon.

“Namun, dia hanya memikirkan Lazio,” tandas Kezman.

Gelandang Lazio asal Serbia itu telah mencetak tujuh gol dan tujuh assist di semua kompetisi musim ini. Sergej Milinkovic-Savic juga sukses mengantar Elang Ibu Kota lolos ke babak final Coppa Italia musim ini. Lazio sudah ditunggu Juventus di partai puncak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: